"Tousaann, aku lapar. Ayo makan-!!" Rin berjalan menggandeng tangan ayahnya menuntunnya pergi kesebuah kedai kecil yang menjual ramen. Ayah Rin selalu diam sejak turun dari stasiun, Rin tau ada banyak hal yang dipikirkan dikepala ayahnya itu.
"Ittadakimasu-!!" Rin makan dengan lahap, moodnya kembali seperti biasa. Selepas itu Rin dan ayahnya pergi ke penginapan.
Esok harinya Rin pergi sendiri ke sekolahnya karna ayahnya tak bisa mengantar. Diperjalanan ia bertemu dengan seseorang. "Are? Megumi san? Sudah lama tidak bertamu. Kenapa kau disini?"
"Senang bertemu denganmu kembali, aku kira kau sudah mati. Aku juga tidak tahu, aku disuruh menunggu disini."
"AKU MASIH HIDUP-!!"
"Kembali ke topik, siapa orang yang tunggu? Kakakmu?""Bukan, dia--"
"Yosh yosh, Megumi-kun terima kasih sudah menunggu. Sekarang mari kita pergi ke taman-!!" Seorang laki laki bersurai putih dengan kaca mata hitam menepuk pundak Megumi.
"Are? Kau.. Ohaneze san? Wajahmu mirip dengan ayahmu hmm."
"Iya, Ohaneze Rin. Tentu saja aku mirip ayahku kan aku anaknya, ngomong ngomong kau siapa?"
"Gojou Satoru, wali Fushiguro Megumi."
"HAH SERIUS?! KENAPA AKU BISA KETEMU SHAMAN SIX EYES--"
"Oh kau penggemarku y--"
"g"
"Oke, Megumi lebih baik kita pulang. Sampai jumpa Ohaneze san."
"APA MAKSUDD-- ah sudahlah. Masa bodo, bye."
---
"Serius? Lembur seminggu? Padahal ini minggu pertama aku sekolah lhoo, kejam sekali." Rin menelpon ayahnya sepulang dari sekolahnya, sebenarnya tadi ia pergi ke sekolah hanya untuk mengambil seragam dan beberapa alat yang dibutuhkan.
"Iya sayang maap yaa, nanti akan ku bawakan jus buah yang banyak dan cemilan kesukaanmu."
"Ngomong ngomong Rin.. tadi siang kenalanku menghubungiku, apa kau bertemu dengan Gojou Satoru?""Iya memangnya kenapa? Oh ya aku juga bertemu Megumi disaat yang sama, katanya shaman itu walinya Megumi sekarang ya. Hebat sekali huh."
"Hm? Apa kau iri punya wali sehebat Gojou? Apa kau melupakan ayahmu yang tampan rupawan nan menawan ini?"
"Bukan.. yang ku pandang bukan tampangnya.."
"Lalu apa? Kekuatan? Jangan lupa ayahmu ini seorang shaman setingkat dengan Gojou lho, yah meski tak sekuat dia aku keren kan? Ohoho."
Sekejap Rin memasang wajah datar dan langsung mematikan teleponnya tanpa salam.
asem-_-
-Rin
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Love -Okkotsu Yuuta [Drabble]
FanfictionOhaneze Rin, seorang anak dari keluarga Ohaneze yang dipenuhi para shaman hebat. Ia selalu bertingkah seenaknya, tak beradap bahkan bar bar nya luar biasa tanpa memandang status. Ia berpikir bahwa dunia ini hanya taman bermain, apapun situasinya ia...