3. Friend

674 89 16
                                    

"Rin, kau bangun? Temanmu datang." Ibu Rin membuka pintu kamarnya, mendapati Rin yang sedang telentang menutupi wajahnya dengan bantal. "Kau tidur?"

"Okaasan, ku bangun."

"Temanmu ada diluar, cepat temui dia."

"Siapa?"

"Kalau tidak salah namanya emm.. ah aku lupa. Dia anak laki laki kemarin yang bermain bersamamu dan Rika."

"Okkotsu-san?"

---

"Oha-chan, konnichiwa. Maap kalau aku mengganggu waktumu.."

"Ah tidak, malah aku sungguh berterima kasih kau datang kemari." Hari ini adalah hari yang sama dengan chapter kemarin, Toji masih berada diruang tamu. Ya-- Rin takut ama om om:(

"Eh-?? Memangnya ada apa?" Yuuta memiringkan kepalanya dan mengerjapkan matanya, tak paham dengan ucapan Rin. "T-tidak lupakan saja.." Rin mengalihkan pandangannya dari Yuuta, ukh sepertinya ia kena damage.ysj astaga masih kecil bodoh.

"Aku datang kemari untuk mengembalikan buku cerita ini, arigatou Oha-chan." Yuuta menyerahkan buku itu pada Rin, tentu saja Rin menyambutnya dan masuk kedalam rumah untuk meletakkan buku itu. Tapi kakinya terhenti, menanyakan sesuatu pada Yuuta. "Etto Okkotsu-san, mau jalan jalan bersamaku? Aku ingin pergi ke rumah Rika-chan saat ini."

"Boleh-!" Yuuta menjawab dengan senyum cerahnya setelah mendengar nama Rika. "Baiklah aku akan bawa kelereng, tunggu disini ya."

Yuuta manggut manggut membalas ucapan Rin. Sedangkan Rin yang sudah didalam rumah berusaha meminta izin pada ibunya untuk keluar rumah. "Kaasan ayolah kenapa tidak boleh? Ku mohonn." Rin kembali menggunakan puppy eyes pada ibunya.

"Hari ini kau ada teman baru tahu, tidak sopan kalau kau pergi begitu saja hari ini."

"Hah siapa?"

"Fushiguro Megumi, yang tadi diruang tamu. Ia setahun lebih muda darimu."

"Tidak mau, ayahnya menyeramkan nanti kalau aku tak sengaja membuatnya menangis aku akan mati."

"Sopankah begitu wahai anakku sayang?" Sebelah telinga Rin ditarik ibunya, sungguh menjengkelkan.

"A-ampun.."

Little Love -Okkotsu Yuuta [Drabble]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang