11. Back

465 63 5
                                    

"Nee Gojou sensei, kenapa kasus ini harus aku yang mengurusnya? Bukannya kau bisa mengurus sendiri.." Keluh Rin memutar bola matanya, hari ini ia benar benar kesal.

Sudah kehabisan stok jus buah, lalu sarapannya hanya sepotong roti yang sama sekali tak mengenyangkan. Lalu saat berangkat ia terjatuh beberapa kali, oh iya tadi pagi juga ia terpeleset dikamar mandi.

"Fix hari ini adalah hari sial ku, akan ku tandai kau sialan."

tanggal: apa salahku?

"Berhenti mengeluh seperti itu, aku yakin bagi ku ini masalah enteng bagimu~ makanya aku menyerahkannya padamu, wahai penerus Ohanaze sama." Gojou menepuk pundak Rin dari belakang dan tersenyum lebar berusaha membujuknya.

"Ini tugas pertamamu di SMK jujutsu, jadi semangat lah-!!"

"y"

"Kau mau bergelud?"

"g"

"k"

"Ngomong ngomong mana Megumi?"

"Tidak boleh."

"Kenapa? Apanya yang tidak boleh?"

"Aku yakin kau akan menemuinya untuk menyerahkan misimu pada dia."

'Ketahuan.. AKHH ANJ--'
'Wahai Megumi babuku yang setia, maapkan aku tidak bisa memberimu tugas untuk hari ini.'

Megumi ditempat lain be like
/bersin/

———

Rin dengan malasnya melangkah ke suatu tempat. Tempat itu biasanya digunakan untuk menahan para tahanan. Sebelumnya ia sudah membaca biodata orang yang akan ia urus dikasus ini, ternyata itu teman lamanya, Okkotsu Yuuta.

"Moshi moshi, lama tak berjumpa." Ucapan Rin dihiraukan olehnya, Yuuta duduk memeluk lututnya, tatapannya benar benar seperti orang mati.tdk

"Apa kau akan bunuh diri?" Spontan pertanyaan itu Rin lontarkan, ia tak punya alasan tertentu menanyakan hal itu. "Ya.. tapi Rika-chan selalu menghalangiku." Jawabnya datar tanpa menatap Rin.

"Hahh.. aku tak pandai membujuk orang, ku harap kau bisa menenangkan diri--"

"Bagaimana aku bisa tenang?! Aku tak bisa tenang jika akan keluar besok, bisa bisa orang disekitarku terluka lagi. Tapi aku juga tak tahan jika terus mengurung diri terus menerus..."

"Malang." Gumam Rin bagaikan orang tak punya simpati ataupun empati pada sahabat kecilnya ini. Beberapa menit kemudian suasana sangat hening, hingga sudah waktunya Rin kembali.

"Nee, besok aku akan kemari lagi. Ayo kita main kelereng bersama."



Gak nyambung bodoh, tiba2 ngajak main kelereng.
-Auth

Yah tak apa, halal.
-Rin

LU KETULARAN SI ANU YA?--
-Auth

Little Love -Okkotsu Yuuta [Drabble]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang