20. Story

557 54 2
                                    

"Nee nee Yuutaa, boleh aku cerita sedikit?" Tanya Rin santai sembari menggoyangkan kakinya, mereka sedang menunggu Shoko dan Gojou.

"Tentu, akan ku dengarkan Rin." Jawaban Yuuta terdengar tulus ditelinga Rin, membuatnya lebih lega.

"Saat misi tadi aku menemukan anak seumuran Megumi, ah entahlah aku tidak tahu pastinya. Dia terbaring lemah dengan luka disekujur tubuhnya."

"Saat melihat itu aku refleks menolongnya, mengecek keadaan tubuhnya. Kau tahu? Banyak racun mematikan yang menjalar diseluruh tubuhnya, aku heran kenapa ia tidak mati."

"Tapi aku menyingkirkan pikiran itu, bergegas membawanya ke rumah sakit. Yah.. saat keluar dari kota penuh reruntuhan itu aku terjatuh, makanya kakiku jadi begini."

"Apa sekarang anak itu baik baik saja?" Tanya Yuuta khawatir. "Hum, dia sedang dirawat. Mungkin perlu beberapa bulan untuk membangunkannya, yah tapi tak apa lah." Rin mulai menyenderkan kepalanya ke bahu Yuuta, tatapannya mulai menyendu.

"Anak itu mengingatkanku pada adikku.." Gumamnya tapi masih bisa didengar Yuuta, Yuuta cukup terkejut karna selama ini yang ia ktahui Rin itu anak tunggal. "Kau.. punya adik?"

Pertanyaannya tak direspon sama sekali, rupanya Rin tertidur. Astaga mudah sekali ia tidur, yah positif thinking saja Rin kelelahan.

Yuuta mulai membenarkan posisinya agar lebih nyaman dengan memeluk sebelah bahu Rin. Disisi kain Yuuta memejamkan matanya erat melihat wajah Rih yang sangat imut saat tidur.

'M-manis, tidur saja kau bisa semanis ini apa lagi kalau bangun.'

"Kiw ada pasangan baru nih."

"G-Gojou sensei-?!"

"Kenapa kaget begitu? Aku ini bukan makhluk halus tahu."

"Kau mengganggu waktu percintaan orang lain, pergilah."

"Ah, Shoko sensei ano.. kaki Rin terluka bisa kau menyembuhkannya sekarang?"

"Hoo tentu, bawa dia ke kamarku."











Yo guys, book ini kayaknya perlu ditelantarkan dulu biar rame. Movie nya juga masih lama banget. Ni book juga udah mulai sangat amat sepi, pasti gara gara aku kebanyakan bikin chap nya ya ckck.

Yah intinya book ini bakal ku telantarkan secara SENGAJA dan untuk masalah balik nya mungkin pas movie nya mau rilis? Atau gak trailer animenya rilis gitu, insyaallah lah ya doain aja.

Makasih banyak sebesar besarnya pada pembaca setia yang sudah membaca hingga chapter ini.

Sekaligus saya minta maaf atas keputusan mendadak ini padahal sikon baik baik aja.

Yup sekian dan terima kasih, kalau kangen book ini reread aja--

Salam manis dari Rie (author)

Little Love -Okkotsu Yuuta [Drabble]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang