13. Practice

433 60 6
                                    

"Syukurlah.. hari ini aku berlatih dengan Rin bukan dengan Zenin san.. aku selamat."

"Oi, cepat ke lapangan." Panjang umur, Rin datang bersandar didekat pintu melirik Yuuta. "Bawa katanamu." Ucap Rin dan langsung berbalik berjalan meninggalkan Yuuta yang sibuk mencari katananya.

"R-Rin..! Tunggu aku."

Sesampainya dilapangan mereka berdua berlatih. Rin tak memegang satu senjata pun sedangkan Yuuta ia menggunakan katana kayunya. "Kau sudah pemanasan? Kenapa kuda kudamu seperti itu?"

"Aku sudah pemanasan, untuk kuda kuda.. aku tak--" Belum selesai ucapan Yuuta Rin  bergerak cepat hingga berada dibelakangnya dan menarik(?) bahu Yuuta menjadi lebih tegak.

"Tegakkan seperti ini, lalu sedikit turunkan badanmu, condong kedepan. Hahh.. apa Maki tidak memberi tahumu kemarin?"

"Kemarin aku dan Zenin san hanya pergi ke misi dan seharusnya aku hanya mengamatinya. Tapi-- aku mengeluarkan Rika chan.."

Rin menepuk kepala Yuuta gemas dan tersenyum lebar, mengacak acak rambutnya. "Daijoubu daijoubu, itu bukan masalah. Toh akhirnya kau mulai bisa mengendalikan Rika bukan?" Yuuta mengganguk kecil, diam diam muncul semburat merah diwajah Yuuta.

"Yosh yosh-! Langsung saja, kau duluan." Rin beralih ke depan Yuuta dengan jarak kurang lebih 10 meter. "S-serius??"

Pertanyaan Yuuta dijawab Rin dengan anggukan penuh kayakinan. Yuuta segera berlari kencang kearahnya dan melayangkan katananya secara vertikal.

Katana Yuuta ditangkis Rin dengan tangan kosong, ia memukul Yuuta tepat di perutnya hingga terpental terjungkal terguling kebelakang.

"Akh- khak.." Yuuta berusaha berdiri dengan susah payah tapi belum sempat ia berhasil berdiri Rin menendangnya.

Malang.. Yuuta tariklah kata katamu diawal chapter, saat ini kau sangat mengenaskan tak ada bedanya saat kau dilatih oleh Maki.

"Se-sepertinya aku berlebihan ya.." Gumam Rin tersenyum kecut dan wajahnya yang mukai memucat.

"Ukh aku terlihat seperti antagonis yang sedang membully anak baik baik sekarang."

Doi sendiri kok dihajar sih.
-Auth

A-aku bisa jelaskan..
-Rin

Little Love -Okkotsu Yuuta [Drabble]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang