Hari ini mereka menjalankan misi bersama, sekarang Rin tidak lagi berpisah dengan Yuuta seperti kemarin. Jumlah kutukannya lebih sedikit tapi tingkatannya lebih besar dibanding kemarin.
"Mau mencobanya disini?" Ucap Rin menyeringai melirik Yuuta yang baru saja mengeluarkan katananya. "Boleh, tak ku sangka akan secepat ini."
"Lebih cepat lebih baik hehe." Rin segera melompat kearah para kutukan berkumpul dan berdiri ditengahnya dengan terang terangan.
"Halo para kutukan mwa." Sapa Rin dengan pedenya.
Selama Rin berdiri disana para kutukan terus menyerangnya, beberapa kali ia sempat terkena serangan tapi itu tidak berpengaruh besar padanya. Disisi kain Yuuta bersembunyi di gang kecil, didekat para kutukan berkumpul.
Beberapa saat kemudian Rin melompat menjauh dari kerumunan, menuju ke tempat yang cukup tinggi. Seharusnya para kutukan itu mengejarnya tapi perhatian mereka teralihkan oleh Yuuta.
Yuuta berdiri mengacungkan katananya dihadapan semua kutukan, benar benar nekat.
Ia mengalirkan energi kutukannya dikatananya dan mulai menyerang para kutukan. Disisi lain Yuuta menghela nafas lega tidak ada satupun kutukan yang mengejar Rin saat ini.
Tanpa basa basi Yuuta melayangkan katananya dengan cepat, membuat beberapa kutukan melemah. Tiba tiba kutukan yang tersisa jatuh telungkup karna kaki mereka diserang dengan pistol milik Rin, ternyata Rin ikut membantunya dari atas gedung.
"CEPAT, JANGAN BENGONG. MUMPUNG MEREKA ANU-- YA GITU." Teriak Rin memberi kode pada Yuuta.
Ia mengerjapkan matanya beberapa kali menatap Rin dan baru paham sedetik kemudian. Sigap Yuuta memanggil Rika dan membuat serangan kutukan, seketika semua kutukan yang berada disekitarnya hangus. Yey akhirnya selesai.yy
"NICE-!" Rin mengacungkan jempolnya lalu melompat turun merangkul Yuuta. "Baiklah mari kerjakan misi selanjutnya~"
"M-misi apa? Bukannya Gojou sensei hanya memberi 1 misi hari ini?" Tanya Yuuta berkeringat dingin. "Misi dari Oheneze Rin-! Temani dia seharian untuk mengerjakan misinya, tenang saja aku hanya minta temenin kok."
"Misi? Kau punya misi selain dsri Gojou sensei?" Rin mengangguk menjawab pertanyaannya. "Hum, ada banyak dan berbagai macam sih, kau tidak keberatan kan?"
Yuuta mengangguk. "Baiklah hari ini kita ke TKP suatu kasus, aku menemukan hal janggal disana. Kau hanya perlu menungguku jadi--"
"Apa ada yang bisa kubantu Rin?"
"T-tidak perku kok-! Aku bisa melakukannya sendiri dan itu sudah biasa hehehe."
"Lalu apa ada yang bisa ku lakukan?" Batin Yuuta berharap, bahkan sangat untuk bisa membantu Rin. Sejak mereka kembali bertemu Yuuta kadang melihat Rin sibuk sampai ia tak bisa melatihnya bahkan ia pernah dengar kalau Rin hilang selama 5 hari 5 malam. Sesibuk itukah doinya hmm, eh wait doi? Ekhem /smirik/
"Cukup belikan aku air putih dan jus apel, ah cemilan juga tpi jangan yang terlalu manis."
Doiku babuku.tdk
-Rin 2k21
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Love -Okkotsu Yuuta [Drabble]
FanfictionOhaneze Rin, seorang anak dari keluarga Ohaneze yang dipenuhi para shaman hebat. Ia selalu bertingkah seenaknya, tak beradap bahkan bar bar nya luar biasa tanpa memandang status. Ia berpikir bahwa dunia ini hanya taman bermain, apapun situasinya ia...