Room chat grup 'Seprais'
Toge sang pohon🍙, Maki bahan maki🦚, Panda belang🐼🍙Apa ini?? Kenapa tiba tiba membuat grup?
🐼Rin kau sedang merencanakan apa? Apa kau akan mengerjai Gojou sensei dengan bantuan kami?
🦚...
EHEHEHEHE JADI GINI GUYS
🦚Tudep
Sebentar lagi kan ultah someone, taulah ya siapa soalnya dia tak ada disini
🍙Okkotsu?
🐼Si anak baru?
🦚Rin kau suka padanya ya?
/sticker semirik/YAP YAP BETUL JAWABAN PANDA DAN TOGE
reply 🦚
APA MAKSUD🍙Apa Rin seorang tsun? Aku baru tahu hal ini setelah sekian lama
🐼Aku setuju Toge.. Rin terlihat--
SHUT UP, KU GBUK MAU?
🦚Oke mari kembali ke topik, apa rencanamu?
Ada deh
🍙Kalau begitu kami tidak bisa membantumu lho
Oiya kok aku bodoh si
🦚Baru nyadar?
Y
---
"Rin-!! Kau dari mana saja? Apa kau baik baik saja? Ada yang luk--" Ucapan Yuuta terpotong saat Rin mengangkat telapak tangannya ke depan wajah Yuuta, mengisyaratkan untuk diam. "Aku baik baik saja, sungguh." Jawabnya datar.
"Yang benar?! Tanganmu diperban lho, sebelah matamu juga.. apa yang terjadi Rin?" Tangannya meraih sebelah tangan Rin dan mulai menggengamnya erat, raut wajah Yuuta benar benar khawatir, ya bagaimana tidak?
Rin sudah menghilang hampir 2 minggu berturut turut tanpa ada kabar, Gojou juga tidak tahu apa apa saat itu.
Rin menghela napas kasar menatap Yuuta. Ini diluar dugaannya, ia kira Yuuta tak akan sekhawatir ini karna dulu Yuuta juga tak terlalu khawatir padanya saat SD.
"Akan ku ceritakan nanti, boleh aku minta sesuatu?"
"Tentu, apapun itu." Seketika Rin speechles.
'U-ugh.. kenapa aku mudah sekali kena damage.'
-Batin Rin"Berbalik dan tutup matamu." Yuuta pun melakukan itu.
Beberapa detik setelah Yuuta memejamkan matanya tiba tiba punggungnya terasa sedikit berat. Ternyata itu Rin, ditambah lagi ia berteriak.
"OTANJOUBI OMEDETOUU-!!" Tidak hanya suara Rin yang terdengar, Toge Maki dan Panda juga. Mereka bertiga melompat dari atas atap sambil meletudkan balon berisi emm ya intinya itu. Tapi ada satu balon yang berisi air, itu balonnya Maki.
Sepertinya ia sengaja meletuskan balonnya tepat dibawah Rin (Yuuta juga ikut kena karna Rin berada dipunggung Yuuta)
"OI MAKI, KAU DENDAM PADAKU?"
"Iya memang, hehe." Kekehnya tanpa dosa dengan seringainya.
"A- arigatou minna.." Ucap Yuuta sedikit bergetar, agaknya dia jantungan.
"Rin tanggung jawab Yuuta jadi gemetar seperti ini." Ucap Panda. "Shake shake!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Love -Okkotsu Yuuta [Drabble]
FanfictionOhaneze Rin, seorang anak dari keluarga Ohaneze yang dipenuhi para shaman hebat. Ia selalu bertingkah seenaknya, tak beradap bahkan bar bar nya luar biasa tanpa memandang status. Ia berpikir bahwa dunia ini hanya taman bermain, apapun situasinya ia...