anu

469 36 5
                                    

Ketiga gadis jujutsu sedang santai nongkrong bersama di kantin. "Psstt, lu tau gak?" tanya salah satu dari mereka yang menggunakan jepit rambut apel, Ohaneze Rin. Sontak teman temannya menoleh kearahnya, menaikkan dagu menyiratkan kata "apa?".

"Ini bukan "katanya" lagi sih ya, tapi beneran fakta. Tetep aja gue kayak gak percaya njir." Ujar Rin sembari mencondongkan tubuhnya ke meja. "Tentang gak ada liburan semester itu kah?" tanya Maki. "Iya bener, tapi bukan itu yang pengen gue bahas." Mendengar itu kedua temannya memasang tampang heran, bukankah itu topik hangat dijadikan pergibahan? Kenapa bukan?

"Ada sekolah yang dapet libur semester, iri gak lo anj-" Nobara yang sedari sedang jinak alias kalem kembali heboh. "HAH?! MAKSUD LO? SERIUS?!" kedua tangannya menggebrak meja dengan keras membuat mereka jadi pusat perhatian dalam beberapa detik.

Maki yang duduk disebelahnya segera membekap mulut Nobara dan berbisik. "Bodoh, lu ngapain?! Malu woi, malu!" beberapa waktu berlalu selama Maki menenangkan Nobara agar tidak menarik perhatian lagi, mereka mulai melanjutkan pergibahannya. "Jadi? Lo serius?" Maki memulai, "kalo beneran gue pengen pindah ke sana deh." Tambah Nobara.

"Iya gue serius, cari aja di google."
"Buat Nobara, gue setuju sih sayangnya gak bakal bisa ke sana."

"Emang kenapa?"

"ISI SEKOLAHNYA ANAK ANAK KONGLEMERAT, KAWAN. KITA APA? GEMBEL." Ya, benar. Satu yatim piatu anak bermasalah, satu anak yang emang bermasalah gak bisa gunain kutukan, dan yang terakhir gadis desa yang suka ngabisin duit.

"Gak percaya gue ah. Coba spill nama sekolahnya, biar gue stalk." Dalam sekejap ponselnya sudah berada di tangannya, bersiap mencari informasi. "Lu lama lama gue pukul. Nama sekolahnya RPG Academy."

Di sisi lain ternyata Maki juga ikut mencari informasi tentang RPG Academy lewat ponselnya. Namun jika dibandingkan dengan Nobara, tentu Nobara pasti mendapatkan lebih banyak informasi, kenapa? Ya Nobara udah pro.g.y

Tidak sampai lima menit teman temannya itu sibuk dengan ponselnya, Nobara melaporkan hal mengejutkan. "Eh, eh, liat nih." Maki dan Rin segera melihat layar ponsel miliknya. Di sana terpampang sebuah foto siswa siswi menggunakan almameter berwarna merah marun sedang berkumpul di lapangan.

Sejenak ketiganya terdiam, Nobara menggeser foto ke selanjutnya, slide kedua. Itu sebuah video pengumuman dari pihak sekolah bahwa mereka akan melakukan Study Tour selama liburan semester, hal yang mengejutkan adalah tidak ada pembiayaan.

"RA, KOK LU BISA NEMU INI? GUE KEMAREN NYARI NYARI GAK DAPET."

"Astaga ... gila aja. Mereka libur, study tour, mana gratis ...."
"Kita sekolah jujutsu yang oke gini apa gak ada perlakuan khusus gitu?" gerutu Maki melepaskan kacamata dan memijit pangkal hidungnya.

Nobara memasang senyum lebar yang mengerikan, perempatan imajiner terlihat di wajahnya. "Rin, Maki, demo yuk?"

"Ay-"

"Gak, gak bakal bisa."
"Sekolah mereka beda pulau."

"Tinggal naik pesawat kan selesai?"

"Bukan itu yang gue maksud, mereka kayak make pulau khusus gitu, mau sebut pribadi tapi rasanya agak aneh."

"Benar benar konglemerat. Baiklah, hentikan pergibahan ini dan laksanakan misi."
"Ayo kita nguli misi biar banyak duit dan anak cucu kita sekolah di sana, deal?"

"Nice idea tapi gue pikirin dulu."



Kepo sama RPG Academy?
RPG21620 nih, cek ya gais~
Aku ada di sana, tentu sebagai murid-,-

Ada akun ig nya juga sih @/rpg.academy_ kalo gak salah




















Oke udah dulu promosinya, ada samting. Scroll aja.




























Ha-halo..

Ini Rie, auth book Yuuta.
Maaf banget gak bisa nepatin janji buat lanjutin book di bulan Desemb ini,

Aku malah kepikiran buat revisiin semua chp tapi banyak bangett (wahai diriku yg dulu, knp km sanggup menulis sebanyak itu?)

Beberapa waktu lalu aku nyoba reread fanfic ku sendiri, gila ... cringe banget ... gak enak banget dibaca:( dan ini alasanku mau ngerevisi book ini.

TOLONG DOAIN SEMOGA LANCAR HIKS

Oke sekian dan terima ka-

AH AKU LUPA

Visual Oheneze Rin coming soon, setelah janji2 gambarku selesai. Bakal ku post di ig mungkin? Username ig ku sama persis dengan username wp ku (ini).

Terus kalau book ini berhasil direvisi kayaknya gak bakal jadi dribble lagi, eps2 biasa tapi gak terlalu panjang tapi gak tau juga deh.

Oke sekian dan terima kasih~
Semoga movie jjk ada di tempat tinggalku aamiin:')

Little Love -Okkotsu Yuuta [Drabble]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang