ꕥ Eat

404 61 7
                                    

"AYO BERANGKAATT." Rin merangkul Yuuta dari belakang dengan wajah anutiasnya, sudah 3 bulan berlalu sejak Yuuta datang ke SMK jujutsu. "R-Rin aku hampir jantungan.." Ucap Yuuta tersenyum kecut memegang dada kirinya. Baginya Rin sama sekali tidak berubah, tetap barbar dimanapun dan kapanpun.

"Ehehehe gomen gomen, habisnya kau itu targetable untuk ku jahili." Yuuta hanya bisa pasrah menghela napas kasar. "Rin kau sudah sarapan?"

"Kenapa menanyakan hal itu?"

"Aku hanya memastikan apa yang berubah kebiasaanmu saat SD hingga sekarang." Sekejap Rin mengalihkan padangannya, berkeringat dingin. "A- su-sudah kok."

"Apa sarapanmu? Hm?"

"E-emm anu.. onigiri, t-tadi aku dikasih Toge."

"Akan ku tanyakan pada Inumaki san sekarang." Yuuta menyalakan ponselnya dan segera menghubungi Toge melewati sms. Rin yang melihat itu melotot, keringat dinginnya semakin deras.

'Sial sial sial mati aku mati, oke huft tenang Yuuta bukan orang yang pemarah oke.'
'Ngomong ngomong s8egitunya ya-- sampai menghubungi Toge.. aduh disisi lain aku jadi terhura eh terharu.'

"Ayo ke minimarket." Ucap Yuuta menggandeng tangan Rin, apakah Rin kena damage gais? Oh tentu iya, wajahnya merah sekarang.

"Kebetulan aku belum sarapan, ayo sarapan bersama. Tak apa kan hanya di minimarket?" Ucap Yuuta tersenyum tipis melirik Rin. Astaga Rin hampir saja salah tingkah gara gara sikap Yuuta.

Rin mengalihkan pandangannya dan mengeratkan tangannya pada Yuuta. "Iya.." Suaranya benar benar kecil, entahlah Yuuta mendengarnya atau tidak.

"OH NO SIALAN DIMANA YUUTA YANG DULU? DIMANA SIKAP PEMALU YUUTA YANG ADA SEJAK LAHIR? KENAPA SIKAPNYA BENAR BENAR--"

"BISA BISANYA HANYA DALAM WAKTU TIGA BULAN KAU JADI SEPERTI INI."

"BYE AKU SUDAH GILA SEKARANG--"

Little Love -Okkotsu Yuuta [Drabble]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang