DPD 25

119 20 10
                                    

HAYYI PEOPLE ! semoga komen kali ni banjirr.y bismillah feelshoot ahahhihihuhu tengs


🎧song:Stuck with you(Coki) ㅡ Ariana Grande ft Justin Bieber

🎧song:Stuck with you(Coki) ㅡ Ariana Grande ft Justin Bieber

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

hɑppy reɑding

*⁀*****⁀*



















15:00

Berpikir sejenak didalam mobil mungkin menjadi cara tersendiri buat gua. Keadaan udah kayak lagi main arum jeram. Terontang - anting.


Gua lihat om Suho yang fokus menyetir terus membicarakan sesuatu. "Om papa?"

"Iya sayang ada apa?" lelaki satu ini bukan hanya tampan, lebih juga humble.

"Nanti kalo tante Bora tanya kejadian ini, aku harus jawab apa? Pasti dia akan bilang semua ini ke momma papa, aku takut aja jadi beban pikiran mereka" nada gua sedikit sendu. Seperti tidak niat untuk bicara.


"Tenang aja, om papa akan bilang kalo bukan kamu yang ambil ipad itu. Jadi tante gak bisa marah lagi, gak usah dipikirin ya?" Ucapnya sambil mengelus tangan kecil putrinya, gue. Meski hanya menganggap saja.

Gua mikirin sesuatu, "om papa? Mau es krim .."


Setelah keluar sekolah dan beli es krim, gua pulang. Jelas banget tante Bora yang duduk kayak pak Ali, si guru killer. Gua langsung ngelap pinggir bibir yang tadi kena es krim terus jalan beberapa langkah duduk berhadapan tante.

"Assalamualaikum tan .."

Tante Bora cuma diem terus berdiri tapi matanya tajem ke gua kayak habis di asah.

"Thalia. Kasus disekolah tadi beneran kamu yang buat?"

"Bukan kok tan .. aku gak mungkin gitu. Lagipun tante tau darimana?"

"Intinya tante kecewa sama kamu. Buat malu keluarga ! Kamu tau, sekarang aja perusahan papa kamu masih dibawah kendali Wildan itu. Kamu mau buat lebih terpuruk lagi? Tatap tante kalo tante ngomong !!" Terus gua langsung natap dia, meski gak terlalu bentak tapi menurut gua ini kasar. arghh... sulit.

"Tante Thalia minta maaf, aku dijebak tan.. tapi yg keliatan di cctv malah aku juga yang kena. Aku korban tan.."

Tante Bora malah senyum, "yaudah kalo kamu bener gak salah, kamu harus terima hukumannya"

Apaan sih anjirr.. salah dapet hukuman, kagak salah dapet juga. Ngapa mirip banget apa nyokap sih piwpiw.

"Kok ㅡ"

Dia Presiden DinginTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang