DPD 1

309 13 5
                                    

🎧✨Song title: Tiba-tiba ㅡ Andmesh Kamaleng

hɑppy reɑding
*⁀*****⁀*


Pagi ini cuaca cerah setelah hujan deras semalam. Hari ini gua dapat kesempatan untuk sekolah designer dan dapat bekerja di salah satu butik di negara tetangga, Malaysia yang juga kebetulan diluar negeri. Hitung hitung liburan walau aslinya kerja. Canggung dan belum terbiasa pasti ada diawal. Karena emang gua belum ada pengalaman untuk kerja dan masih mau kayak anak anak seusia gua yang lain.

Masih mau bebas.

gua menghela nafas sebelum berkemas barang barang. Gua naruh semua baju dalem satu koper dan 1 bagpack isi pouch skincare. Gua sempet cek instagram yang penuh chat dukungan positif dari temen temen.

Gak sengaja lewat fyp, muncul foto cowo yang type gua banget. Dia keliatan keren, aktor juga, terus.. ganteng. Kekurangannya cuma satu, ga jadi cowo gua aja sih.

Taxi yang gua pesen udah dateng. Gua pamit mama sama papa. gua kesana bareng sama abang gua tercinta. Pesawat kita terbang beberapa menit lagi. jadi agak buru buru tapi masih santai.

🛬MALAYSIA

Gua turun duluan dari mobil dibanding bang Rafly. Setelah check out barang, kita berangkat ke Apartemen yang udah di sewa Bang rafly, beliau juga kuliah disini. Kalo gua kan tinggal melanjutkan kelas gua di sekolah.

Apartemen yang dipilih gak main main. View nya langsung ke hiruk pikuk kota yang indah jika dilihat dari ketinggian.

"Bang? Apartemen abang yang sewa?"

"Papa sih, dia sewa 1 tahun. Kita disini cuma 1 tahun kan?"

"Iya, gua juga masih belum terbiasa bang" Rengek gua yang duduk diatas kasur.

"Yaudah. Biar terbiasa, keluar gih, cari angin sambil bawa kamera. Kemaren abis beli camera bagus ya kan? Setidaknya lo bisa kembangin bakat photography lo yang terpendam  itu" ucap bang Rafly sambil angkat angkat koper ke atas kasur.

Gua ngangguk dan ngelepas sepatu gua, sepatu gua berat banget sumpah. Gak lupa minta ongkos biar aman dan nyaman saat dijalan.

Ini namanya pemerasan.

"Bye bang.. see u soon" seru gua sambil nutup pintu.

***

Coki pov

Hari ini hari paling sibuk buat gua. Pas salin baju sebelum ganti scene selanjutnya, Farah masuk dengan paper bag yang isinya makanan.

"Hi coki, Makan dulu yuk? Nanti sakit lho"

Gua cuma ngelempar senyum tipis dan nutup semua kancing kemeja gua. Akhir akhir ini Farah punya perilaku yang aneh dan buat gua gak betah.

"Nih, buat surat kayak gini"

"Su-surat pengunduran diri??"

Gua cuma nganguk. "Kamu tau, saya tuh udah gak betah sama sikap kamu. Kamu main seenaknya nyuruh nyuruh Misel buat kepentingan pribadi. Maksud kamu suruh adik saya untuk kepentingan kamu itu apa?"

"Ki.. aku bener nyesel. Aku minta maaf ya??"

"Kak Riko!" Ujar gua yang manggil kak Riko selaku manager perusahaan ini.

Dia Presiden DinginTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang