DPD 24

117 21 13
                                    

Hai kawan, ada yg kangen aku?
g ada tks 😔
oh iya aku mau bilang HAPPY EID MUBARAK💗
duh banyak banget yg mau ku ungkapin, tapi intinya minal aidzin wal faidzin, aku sayang kamu lahir dan batin. eh lah kok? Just kidding guys😽


*⁀*****⁀*



















Gak lama dari pelajaran Fisika, sekolah selesai. Tapi tugas gua belum selesai dan gua nyelesainnya disini. Bareng nanda fatim juga. Hampir 10 menit setelah kelas selesai, gua kumpul buku dan itu gak buka tas sama sekali.


"Thal? Lo tadi pagi kenapa sih? Pucet, terus diem aja lagi. Pas istirahat juga lo kayaknya aneh banget. Ada masalah ya thal?" Tanya Timah terus gua break nulis.

"Butik gue. Masalah dateng lagi tim, nda"

"Lo yang sabar ya? Emang sih, farah sama temen temennya gak perasaan ya? Kalo gue jadi lo, udah gue laporin!" Kata Nanda pake wajah imutnya.

"Lo kalo marah malah lebih imut ya nda? Heheh"

"Namanya juga nanda, bawaanya emosi" ledek Fatim.

"Oke oke, sekarang kita kumpul dulu buku ini .. yok" kata gua.

Setelah kumpul buku, gua ngeliat anak anak lain yang ngumpul didepan kelas biologi terus ada pak security juga.

Mereka tuh kayak nyari sesuatu. Semua siswa digeledah termasuk tas bawaannya. Tapi pas gua sampe.. fitnah again.

Gua jalan ke tkp bareng fatim nanda dan hantu tadi.

"Ya, ada apa?" Tanya gua ke Yaya. Cewek biologi yang tadi pagi baru aja ngobrol.

"Ipad gue hilang.. gue pikir ipad itu sengaja diambil. padahal tadi baru gue bicarain sama lo kan?", gua manggut-manggut doang.

"Jangan jangan diambil tuh sama Thalia, Ya" ucap Amelia pedas.

Gua melotot. Alis gua nekuk, "kok jadi gue .. gue emang tau ipadnya, tapi gue gak pernah namanya ngambil barang orang"

"Hadeu.. maling mana ada yang ngaku" sindir Alia

"Udah geledah aja, Ya. Kali kan mulut sama keadaan kadang gak sama. Orang miskin kalo lagi kepepet kalo gak nyuri tuh apa?" Kata Farah


"Lho farah... bukannya lo tadi lagi piket? Temen temen lo masih sibuk diatas?" Tanya gua ragu, karna aneh aja, kenapa bisa Farah piket dan pinjem sapu tapi kayak cuma angan" aja.

"Ngga usah alihin pembicaraan, pencuri!"

Betapa pedas mulutnya, people ?? rujakan ajak dia aja, cabe mahal jadi pake omongannya sajaa .. puasa istighfar.

"Astagfirullah .. gue emang beneran gak pernah ambil kok" elak gua. Akhirnya Yaya yang mutusin buat cek langsung tas gua. "Gue minta maaf thal .. gue cek tas lo ya?"

Gua ngangguk, terus ngasih tas ke pak security tanpa berat hati. Karna gua pikir gua gak ngelakuin hal sebodoh itu.

"Ini punya Yaya?" Tanya pak security sambil ngeluarin ipad yang warnanya sama terus ada nama Yaya dibelakangnya.

"Iya punya saya pak .. tapi kok .. Thalia! Gue gak habis pikir ya? Bisa bisanya lo ambil ipad gue!"

Kok bisa didalem tas gue?

Dia Presiden DinginTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang