(lapor, aku kena virus baper. sekarang lagi diisolasi di ruang nyaman)
#votenow
song: Raisa ㅡ melangkah****
Gua juga merhatiin alat alat yang sekarang ada ditubuh seorang daren yang gak kenal sopan santuy, eh santun.
gua duduk dibangku yang udah disiapin.
ngeliat dia masih hidup atau engga.
"daren?" panggil gua pelan.
dia noleh berat.
"eh gausah nengok gak apa. gua cuma mastiin kalo lo gak koma" kata gua pake senyum tipis.
daren cuma ngeliat gua. "e-erik?"
"erik koma. tapi gak apa, lo istirahat aja. kalo butuh apa apa panggil gua aja. gua ada disini sampe nanti malem."
gua udah izin sama madam tante.
"li.." lirihnya. gua noleh.
"apa?"
"ambilin kertas sama pulpen"
gua ngeliat apa yang dia mau dilaci nakas, gua segera ambil. gatau mau diapain.
"kalo gitu gua ke erik dulu ya?"
gua bergegas dari sana menuju ranjang erik. daren ngucap sepatah kata.
"m-makasih"
gua ngangguk manis. terus thalia discha natap males. dia muter bola matanya.
"dih lebay! canda lebay"
dia naruh tangannya disilang dada. gua gak ngehirauin dia dan jalan ke ranjang erik.
gua paling gak suka banget liat orang sakit. kayak gua juga ikutan rasa sakitnya. noa sama dita izin keluar buat beli makan. gua ngangguk sebagai iya dan sekarang hening.
gua ngeliat jarum yang nusuk punggung tangannya. insan yang digemari gadis Onestar, kini berbaring hingga waktu menjawab.
gua senyum.
thalia discha ngelus kepala erik.
"aku mohon sadar ... sadar erik.." ㅡdischa
lagi lagi gua masuk dalam memori kecilnya. disana ada jefran yang duduk menunggu aliza yang mengantri membeli permen.
aliza memberikan itu dengan imbang, masing-masing dua. jefran menyeringai senang. sama seperti danish ketika disamping aliza. gadis ini mudah membuat nyaman.
hingga danish datang sambil menenteng 4 bungkus madu siap makan. danish merebut permen itu dari erik dan aliza. lalu memberikan madu ke masing masing sahabatnya.
ada luna disamping danish yang membuka madunya.
"makan tuh yang sehat. nanti ompong lho giginya kalo makan permen. mau ompong?" ancam danish yang menakuti ketiga sahabatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dia Presiden Dingin
Fanfiction"kalo gue bapak presiden dingin, lo ibu presidennya"