DPD 11

135 21 13
                                    

Gua masih duduk dan berharap aja seblak tadi habis sama dia. Tapi tadi katanya gak nafsu terus dikira gak enak juga.

Gua nunggu om Suho didepan gerbang untuk jemput. Sendiri sih, Nanda sama Fatim ada urusan mendadak.

"thal??!"

"Nih" sambungnya memberi lunch box yang kosong

"Isinya mana??"

"Dimakan Alif" ucapnya dingin

"Ooh, terus kamu makan juga?"

"Kata alif gimana rasanya?? Ayo dongg penasaran tau"

"Aku gak makan, kata alif enak, lebih dari punya ibu kantin. Puas??"

Gua ngangguk dan setelah itu dia pergi ngehaduluin gua. Cuma iseng gua nengok kearah UKS dan hantu lagi yang nongol natap gua.

Sumpah ini hantu ancur sih. Matanya merah, pipi putih, kerudung bagian belakang yang terkena darah, serta lengkap dengan pakaian olahraga Cakrawala. Gua sontak lari dan apes, malah nabrak dia.

"Aduh!"

Dia cuma ngeliat gua sekilas dan berdengus malas.

"Gak usah caper!" katanya sambil dorong tubuh gua dan dia pergi menaiki motornya.

"Padahal baru dipegang".
Terus gua lari dan nyamperin om Suho.

Flashback On

Month february, Years 2019.

Banyak siswa menyukai ekstrakurikuler berbeda. Dari renang, badminton, bola keranjang, bola sepak, menari atau dance.

Myra Fatmawaty, salah satu siswi yang menggemari olahraga renang. Ia tau bahwa renang memiliki resiko tersendiri. Sampai banyak teman yg memanggilnya 'perempuan yang sok berani!'.

"Ra, gantian lo tuh" ucap teman sebaya nya

"Hah? Iya nanti gue kesana. Thanks ran". Kemudian Rani temannya mengangguk dan pergi untuk kembali duduk.

"Myra? U ready?"

"Yes coach"

Kemudian Myra menunjukkan keahliannya dan terus berusaha terbaik. Dari semua anak yang mengikuti eskul ini, Myra telah termasuk dari 10 anak terbaik yang akan mengikuti perlombaan.

Laras, salah satu perenang yang juga termasuk dari 10 anak terbaik tidak ingin disaingi dan terus menjadi yang pertama.

Dengan keahlian renang yang ia punya, Laras membuat satu rencana jahat untuk Myra diperlombaan nanti.

2 next week

Sekarang rencana yang matang dan keahliannya ber-akting, laras siap membuat Myra jatuh sejatuhnya. Pertama Myra seolah olah dibuat percaya terhadapnya. Lalu ia jalankan rencananya dengan benar benar mulus.

Ia memberikan Myra satu gelas es yang diberi obat perangsang dan kemudian Myra akan keluar masuk kamar mandi yang telah diberi cairan licin disetiap lantai kamar mandi. Saat Myra akan masuk tepat kakinya menginjak lantai yang licin dan terjatuh hingga kepala belakangnya membentur ujung wastafel.

"Rencanaku lancar" ucapnya sembari mengeluarkan senyum smirk

"Ayo cepat dibawa ke UKS ya?" .Temannya mengangguk.

Dia Presiden DinginTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang