semoga tida bosan yaa? kalo bosan komen biar nanti unpublish. makin down soalnyaaㅠㅠSong: lantas ㅡ Juicy Luicy
happy reading
****INDONESIA !! IM COMEBACK.
setelah 1,5 jam perjalanan, kita sampe resort dan langsung bersih bersih. Semua beres beres barang termasuk bang araf.
Selanjutnya gua ke balkon untuk relaksasi. Banyak pohon pohon yng mungkin lebih dingin dari Danish.
entah dari kemarin gua selalu kebayang sama wajahnya. Or gua punya perasaan sama dia ?? Mustahil.
"Thal? Hari ini istirahat dulu. Besok kita lanjut ke rumah mempelai" kata bang Araf sambil menaruh sikat giginya dalam gelas.
Gua angguk kepala iya, dan tetep mandang langit.
**
"Ki, Beres beres sekarang. Mama yang urusin hantaran"
"Maa? Yang nikah tante dian, bukan Coki" kata gua datar sambil beresin majalah.
"Udah deh, temenin Misel beres beres aja ya?." Mama langsung pergi ke ruang tamu yang penuh barang.
Gua ke kamar adik tercinta dan ikut bantu. Bantu berisik.
"Bang? Lo kapan dateng?" Misel sadar gua buka pintu dan naruh ransel kosong didepan lemari.
"Tante dian beneran nikah sama orang Indo?"
"Iya, tumben nada bicara lo gak kayak biasanya bang?? Habis diluluhin sama siapa lagi?"
Rasanya pengen gua makan pipinya. Ngomong tentang pipi, gua jadi keinget pipi Thalia terakhir gua liat kemarin.
"Eh ngelamun lo! Cepet bantuin ini.. baju gua tolong lo masukin ya??"
"Ya gua bantuin" kata gua.
Dia sibuk masukin barang dan gua duduk anteng diatas kasur.
Terus dia ngeliat gua dengan muka cengo. "Abang! Ihh"
"Iya iya sini gua bantuin. Sstt jan berisik. Nanti mama masuk ngirain gua ngapa ngapain lu"
"Gua adek lo sendiri. Bukan kak Luna"
Deg.
Gua langsung inget Luna waktu pake drees selera gua. Misel turun ke bawah nemuin mama dengan gua yang baik hati ini beres beres barang bawaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dia Presiden Dingin
Fanfiction"kalo gue bapak presiden dingin, lo ibu presidennya"