thalia
Gua nunggu erik sampe jenggotan, eh engga deng. tapi lama banget. orang main ps kok kayak mabuk, gak inget waktu. gua telfonin juga ga diangkat. apalagi reza, sama ngaretnya.
tiba tiba bang rafly yang dateng.
"lah kok lo bang? ngapain lo disini?"
"cuma lewat, lo ngapain?"
"nunggu erik tadi katanya mau jemput"
"udah naik, erik gabisa dipercaya. gece dong" titahnya, gua ngangguk terus make helm.
"bang? jangan lewat jl. Kemuning ayu, sering macet" suara gua kena angin jadi maybe dia gak denger.
sudah lupakan.
pas kita lewat situ, tiba tiba banyak bgt motor yang sengaja diparkir tengah jalan. kayaknya males bayar buat parkir nih, tapi masa ditengah jalan juga.
"bang? ini ada apaan sih?"
"gue juga bingungㅡ"
"halo bos rafly!" sahut seseorang dari pinggir jalan lalu pergi ketengah.
bos? beo gua.
"daren? sialan! ngapain lo disini?!" bang rafly langsung turun dari motornya. disusul gua.
"serahin lia ke gue" lantangnya terus temen temen dia dateng.
daren. ya orang dengan nama ini gua paham banget otaknya. dia cuma ngejar kenikmatan dunia. emang pantes dijitak sampe botak.
"emang dia sampah yang gua buang ke tempat sampah? gak segampang itu" balas smriknya.
"bang.."
"lo hadapin mereka" daren nyuruh temen temennya buat nyerang bang rafly. gendongan mainnya lah, gaseruu.
gua mundur, kalo ketinju gak lucu.
diawal perkelahian, seseorang dateng terus dengan entengnya ngasih helm. "lo pake helmnya!" desaknya, gua yang panik tiba tiba masang helm full face dikepala gua. ini gua kenapa si.
perkelahian makin sengit. erik sama bang rafly hampir mundur. pipi erik aja kayaknya udah babak belur. bang rafly kepukul perutnya, jadi dia mundur gitu.
"Erik! abang! hati hati!" gua kayak orang pea. mana kedengeran kalo pake helm gini. gua ngelepas helmnya terus teriak lagi.
Coki
Hari ini setelah shoot, gua sama luna jalan buat cari makan malam. kebetulan belum lunch. jam udah nunjuk pukul lima lewat sepuluh menit. gua lewat jl. Kemuning ayu buat nyingkat waktu. males inimah aslinya jalan bareng luna.
"ki, nanti makan apa ya? steak? soto? atau .." jedanya yang masih mikir. gua percepat langkah. kayak nemenin nenek belanja tau ga.
"eh coki tunggu dong!"
gua pas pas an sama motor anak derys. terus liat ada erik sama daren. gua langsung balik kemasa lalu. dimana erik dan temen temenya adalah kunci kematian aliza. dan selain mereka ada bang rafly serta thalia. gua gak akan biarin kejadian aliza keulang kembali.
dengan sigapnya gua lari gitu aja ninggalin luna. "eh coki mau kemana lagi?!"
gua diem diem lari dan langsung nyerang daren dari belakang. dia gak ngapa ngapain kecuali anak buahnya. daren yang kesakitan langsung lengah. ini kesempatan empuk buat jatuhin dia.
"JANGAN PERNAH LO GANGGU DIA!"
bugh! bugh! bugh!
daren bonyok ga tuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dia Presiden Dingin
Fanfiction"kalo gue bapak presiden dingin, lo ibu presidennya"