(i hope u like and don't forget votmment nya)
Semenjak hampir 1 tahun gua kenal Danish, sedikit perubahan mulai ada. Gua ngerasa ada sesuatu yang kependam dan pengen ungkap tapi gak bisa.
Pagi ini Danish bangun awal sebelum gua. Dia udah rapih, udah sarapan, udah ganteng. Sedangkan gua, bangun cuma matiin alarm terus tidur lagi.
Tok! Tok! Tok!
"Wake up!" Teriak orang dari luar.
Masih dengan mata setengah bangun gua buka pintu.
"Nih, cepet siap siap. Semua tunggu dibawah" katanya datar sambil ngelempar baju ke gua.
Dia udah rapi sama baju nya. Ketampanan apa lagi inii..
"Makasih, lain kali gak usah lempar lempar" ketus gua.
Gua buru buru nutup pintu terus cengar cengir kesaltingan. Hari ini kita ada slametan setelah sah nya tante Dian. Setelah mandi gua turun dan nemuin dia udah gak ada. Ya emang gua belum puas liat dia pagi pagi siap kayak tadi. Dua jari deh, kalo kurang lebih juga boleh. dia tampan 2× lipat HUH!
"Thalia?? Kamu berangkat duluan gih. Nnti kita nyusul" kata Momma yg bangkit dari duduknya.
"Iya, papa udah siapin mobil". Gua ngangguk dan lari ke mobil.
Pas gua masuk, bingo! Ternyata dia udah dari tadi didalem sini.
Gua pake gaya cute cute tapi nggak alay. "Dari tadi ya?"
"Jalan pak"
"Eh eh. Jawab dulu.."
Terus dia deketin wajahnya. "Iya"
Gua angguk angguk dan baru sadar gua duduk sebelahan. Dia paling gak suka duduk samping samping an gini. Lah ini, apa???
Perjalanan pagi ini lancar dan kendala nya adalah dia terus terus an benerin rambut terus juga pake kupluk merah.
KETAMPANAN.
"Udah sampe, turun" dia nyuruh gua turun didepan rumah tante Dian.
Dia nyusul dibelakang gua jalan kedalem.
"Dipanggil tante dian tuh" Gua ngangguk sekilas dan masuk. Kebetulan kita dateng duluan, jadi tamu otomatis kita yang sambut.
House
Pas gua sampe rumah tuh rame. Gua juga liat momma panik banget sambil nangis nangis gitu. Gua masuk dan ngeliat papa kegeletak lemah diatas sofa.
"Papa!"
"Ada apa ma? Kok papa jadi gini?" Kata gua yang lari dan disusul Danish.
Momma perlahan ngajak gua duduk dan ngelap air mata gua.
"perusahaan yang papa rintis dari bawah, hancur. Hiks... semua aset dan saham perusahaan sdah diambil. Padahal bukan papa yang menjual saham itu. Tapi orang kepercayaan papa disana yang menjualnya serta pake tanda tangan yang persis dengan papa. Papa kena serangan jantung ringan juga karna kabar dari sana, hiks.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Dia Presiden Dingin
Fanfiction"kalo gue bapak presiden dingin, lo ibu presidennya"