. . . .
Setelah menunggu pelajaran selesai, Gulf pun langsung berlari ke kantor untuk menemui Mew.
" yuhu ~ suami ku sayang ku cinta ku aku datang untuk meminta 3 permintaan itu ".
" jangan pede dulu kamu, belum juga saya koreksi, tunggu sebentar ".
Mew terheran dengan jawaban Gulf, mengapa jawaban nya benar semua? Padahal pas ia suruh kerjain soal kelas 12 aja dia gak bisa sama sekali.
" baik saya kasih 3 permintaan ". Ucap Mew dengan nada malas.
" hmm... pak saya mau es cream~ ".
" ayo kita beli ".
Mereka berdua pun pergi ke kantin untuk membeli es cream. Setelah membeli es cream tersebut mereka berdua balik ke sekolah karena waktu jam istirahat sudah mau habis.
" kenapa muka lu? Kusut banget muka lu " Ledek kaownah.
" diem lu ah gw lagi bete nih ".
" kenapa? Diganggu lagi sama si centil Gulf ?".
" iya siapa lagi klo bukan dia yang selalu ngintilin gue kemana-mana ".
" sama gue juga diintilin terus tuh sama anak kelas 12 MIPA 3 itu tuh yang namanya si turbo-turbo itu, tapi lucu juga dia " ucap kaownah sambil senyum-senyum.
" dih dih mulai kepincut apa gimana nih " ledek Mew.
" eh eh tapi kalo si Gulf beneran suka sama lo gimana ".
" yaa kita liat aja kedepan nya gimana, mungkin dia Cuma main-main aja sama gue namanya juga anak SMA ".
. . . . .
Bel Istirahat pun berbunyi, Gulf bergegas keluar kelas dan menuju ke kantor dengan bersenandung riang karena hari ini Gulf ingin mengajak Mew untuk makan siang bersama.
" hai~ siang suami tercinta ku makan siang yuk " ucap Gulf sambil menarik lengan Mew.
Mew pun yang ditarik seperti itu hanya bisa pasrah saja.
" pak bapak kaya bunga mawar tau gak, indah tapi tidak bisa dimilikin ".
' udah jangan banyak bicara kamu, ini makanan nya udah ada ".
" cie cie bapak senyum-senyum, jadi gimana pak kapan resminya kita ? jangan gantungin saya dong kan sakit ".
" udah dibilang makan dulu baru bicara lagi ".
" selamat makan~ akhirnya bisa makan bareng sama suami ". Ucap Gulf sambil cengar cengir.
" tuh tuh liat pak anak kita nendang berarti dia senang mommy nya bisa makan bareng sama daddy nya ".
" kamu laki-laki Gulf".
" tapi saya carrier pak! ".
" HAH! Axjbdsugfuisdn..... lah masa sih? Berarti bener kata dosen saya kalau orang carrie itu cantik- ".
" apa pak? Saya cantik ? " ucap Gulf penasaran.
" tidak, kamu salah denger aja itu " Timpal Mew.
Gulf seneng banget sampai jingkrak-jingkakan karena melihat Mew yang seantusias pas dia bilang bahwa dia laki-laki carrier.
" pak nanti kalau saya lahiran bapak temenin saya ya " ucap Gulf sambil memegang tanganya Mew.
" eh pak biar romantis saya sekarang panggil bapak sayang gimana? Boo? Honey? Suamiku? ".
" eh gak gak deh gimana kalau baby? Setuju gak? ".
" terserah kamu mau manggil saya apa, biasa juga manggil apkai sebutan itu kan ".
" hehehe iya pak, ehhh Boo- ".
/
/
/
/
/
/
/
Tbc ......
Gimana gimana baper ga? Wkwkwk
maaf yaa kalau banyak typo bertebaranOke see you next chapter, jangan lupa like dan komen ya ❤👄
KAMU SEDANG MEMBACA
Guruku Suamiku [ END ]✔
Fantasysebelum baca bisa follow yaa ❤ season 1 ✔ season 2 ✔ Gulf kanawut seorang murid malas tapi kadang pinter sedang menyukai seorang guru " perkenalkan nama saya Mew Suppasit Jongcheveevat " " pak kenalin saya Gulf Kanawut Jongcheveevat " " loh bu...