Hai guys maap ya baru update lagi heheh ini lagi ada waktu senggang sedikit jd author sempetin ngetik wkwk
Lagi exam author wkwk
Oke lanjut
Happy reading guys ^^
.
.
.
.
.
.
.
.
" Gulf bangun anjir! " Teriak New. Pak Kaownah udah dikelas tapi si Gulf malah molor pas abis di kasih tau mau diajak makan malem sama si New.
" hah? Lah anjir kok gue disekolah bukan nya tadi-
" apaan lo dari tadi molor emang mimpi apa lo hah ?" tanya New.
" gak bukan apa-apa "
*batin Gulf
Lah berarti tadi Cuma mimpi doang? Sih anjir what de pak kampret gue kira hal indah itu nyata tapi malah mimpi anjir -_-.
dia kira itu beneran. Ga bisa bayangin deh kalo beneran bisa-bisa Gulf kena diabetes karna sikap nya Mew yang manis.
" Gulf kamu cuci muka sana " ucap pak Kaownah.
Gulf jalan keluar kelas dengan ngegerutu.
" itu mimpi goblok!! Kapan si lo bisa baikan sama pak Mew? " dumel Gulf. Padahal dia sendiri yang ngejutekin si Mew.
" gue ga bisa diginiin, niatnya mau dapet pangeran malah dapet hantu susana " Gulf jalan sambil ngehentakin kakinya.
Gulf gak sadar kalo si Art lagi jalan juga tapi beda arah sama dia. Dia langsung pura-pura jatoh terus pegang tangan nya si Gulf. Modes nyeee bisa banget ye.
" duh makasih ya Gulf kalo gak ada kamu pasti saya udah jatuh tadi " si Gulf gak tau kalo gak jauh dari mereka ada si Mew. Gulf yang liat si Art Cuma mandang males.
" gilak lo ya! "
Gulf langsung jalan ke kamar mandi dan ngomong sendiri.
" apa gue aja kali ya yang minta maaf duluan?"
" ah gak deh, masa cantik-cantik begini minta maaf duluan ga cool banget dah "
" ah tapi kalo gak gue minta maaf mana mau si pak Mew mau maafin "
" eh tapi kalo minta maaf duluan kaya gimana ya?"
Bacot banget tinggal minta maap doang ribet – author
Diem gak lo! – Gulf
Galak amat pak – auhtor
Dahhh skipppppp wkwk
" gini aja kali ya "
" hmm gini pak i'm really sorry bicos i am ... "
" alah lama anjir pake bahasa inggris gue gak bisa "
" ah iya gini aja, pak saya mau minta maaf soalnya saya gak mau ah jadi istri durhaka nanti kalo lagi berkegiatan gak berkah lagi " gerutu Gulf di kamar mandi.
" ah atu lah bodo amat! Dah lah dia aja yang minta maaf " kesal Gulf.
Pas keluar dari kamar mandi si Gulf kaget karna ada Mew didepan kamar mandi berdiri disana. Pasti dia udah denger apa yang tadi Gulf omongin didalam kamar mandi.
Sekarang muka nya Gulf udah merah kaya tomat sampe ketelinga nya juga ikutan merah. Saking malu nya anjir.
" Gulf "
" maaf siapa ya? Gak kenal " ucap Gulf pengen kabur tapi terlambat tanganya udah ditahan sama Mew.
Sedangkan si New, Mild and the genk lagi ngintipin ga jauh dari mereka. Karna ini rencananya si New yang sengkongkol sama pak Kaownah wkwk.
" Gulf kita belom sah loh, kenapa muka kamu merah kaya gitu, gemes tau ga jadi pengen cubit " ucap Mew.
Gulf takut ini mimpi lagi jadinya dia tabok pipi nya Mew buat mastiin kalo dia ga mimpi lagi.
* batin Gulf
Anjir beneran mati gue
" Gulf maafin saya ya kalo banyak salah sama kamu, tapi jangan tabok kaya tadi "
" aduh maaf pak saya kira tadi mimpi " ucap Gulf sambil mengelus pipi nya Mew. Sa ae modusnya wkwk.
" kamu kira saya hantu apa ".
" iya bapak kan always hantuin hati saya terus " gombal Gulf.
" Gulf Lo siento y te amo " ucap Mew sambil bisik ketelinga Gulf.
Tapi si Gulf malah pasang muka bingung karna dia gak tau artinya yang tadi dibisikin sama Mew.
.
.
.
.
.
.
.
.
Tbc ...
Gimana nih wkwk maap ya baru update lagi wkwk setelah exam bakal up 2 chapter/ga 1 chapter 1 hari kaya biasa wkwk
Btw itu apaan ya artinya yg diberisikin si phi Mew ke Gulf wkwk kepo yahh wkwk
knp nih dad digigit nyamuk besar ya sampe berubah warna nya wkwk.
.
.
.
.
.
.
.See you next chapter yeorobundeul jangan lupa vote sama komen ya ❤💋
KAMU SEDANG MEMBACA
Guruku Suamiku [ END ]✔
Fantasysebelum baca bisa follow yaa ❤ season 1 ✔ season 2 ✔ Gulf kanawut seorang murid malas tapi kadang pinter sedang menyukai seorang guru " perkenalkan nama saya Mew Suppasit Jongcheveevat " " pak kenalin saya Gulf Kanawut Jongcheveevat " " loh bu...