Chapter 21

3.4K 319 12
                                    

.

.

.

.

.

.

Happy reading ^^

Pov Gulf

3 minggu kemudian ....

gue gak nyangka kalo Mew bakal jadi milik gue. Pesona gue emang ga bisa ditolak. Terlalu mempesona jadi gampang kepincut.

Kemarin gue abis buka hp nya dia. Mau liat-liat takut dia main dibelakang gue. Buset aja pas gue liat line dia gilak banyak banget cewe yang chat tapi gak ada yang dibales.

Dia Cuma bales chat gue dan di pined lagi . Jadi proritas banget gue dan yang ada di pined nya dia Cuma gue sama mama nya. Duh bahagianya aku.

Terus gue buka galeri nya dia takut banyak foto-foto cewe dan DAMN! Gue salah. Di galeri dia malah foto gue banyak banget foto diri dia aja kagak ada Cuma ada foto sama keluargan nya selebihnya foto gue sendiri. Wah pinter banget ya simpen foto gue hasil dari nyolong di instaram gue. Dah lain kali gue aja deh yang bakal spam selfie di hp dia biar resmi bukan hasil nyolong di IG.

" umm... dad aku spam foto ya di snap? Biar ga ada yang gatel ke kamu lagi "

Dia udah gak mau lagi dipanggil bapak mau nya dipanggil daddy atau gak phi Mew. Katanya ketuaan banget kalo panggil nya bapak.

" iya sayang terserah kamu " ucap Mew sambil ngusak ambut gue. Nih kita lagi dikamar gue. Dia sibuk sama laptop nya buat milih tempat buat pernikahan kita nanti.

Gue pun bosen main hp dan udah cape spam foto di hp dia.

" daddy ~ jangan fokus ke laptop dong "

" okey baby mau apa hmm ?"

" mau dicium! " gue ngalungin tangan gue dileher dia.

" jangan ngegoda nanti aku kelepasan gimana?"

Anjir gue takut. Nanti kalo tiba-tiba Mew ngebobol gue gimana?.

Chuppp~

" aku gak bakal ngebobol kamu sebelum kita berdua sah " ucap Mew sambil ngelus pipi gue.

" ih jangan bikin aku malu dong dad ~ "

Mew langsung nindih gue. Amkanxja gue deg degan anjir. Katanya gak mau ngebobol dulu sebelum sah tapi apa ini.

" kamu cantik Gulf "

Semakin mendekat dan DAMN! Jarak Gulf sama Mew Cuma 2 cm.

" ih jangan remes pantat aku ~ "

" aku gemes pantat kamu kaya squishy kenyel-kenyel gitu "

*batin Gulf

Anjir padahal gue kalo di sekolah dikatain tepos.








Tapi buktinya itu Mew ketagihan buat remes-remes tuh - Author

Dia nya aja yang mesom - Gulf

Loh aku mesum Cuma sama kamu sayang - Mew

Dih najis bucin - Author

Diem lu bicit - MewGulf

Ya maap - Author















Skippppp wkwk

.

.

.

.

Gue sekarang lagi duduk di mobil nya Mew. Emmm kalo diinget-inget jadi kenget Mew ngaceng di mobil gara-gara gue wkwk.


Klen penasaran kann yang kejadian di mobil gimana wkwk

dan yap ternyata punya Mew gede juga sampe ngeri gue liatnya.

Yaudah nih karena aku anak baik dan tidak sombong bakal kasih tau kejadian di mobil waktu itu.

Falshback ...

" ya terus gimana ini Gulf sakit ni .. "Mew udah keringet dingin.

Gulf kasihan juga sih liatnya. Dia langsung duduk dipangkuan nya Mew terus gesekin bokong nya ke Mew. Gulf beraniin diri buat mainin milik nya Mew yang udah ngembung.

Dia bangga banget bisa buat Mew ngaceng. Tapi tetep aja dia keenakan karna disentuh Mew disana. Apalagi pegang sesuatu yang jadi titik sensitif nya dia.

Beda lagi sama Mew yang malah dorong kepala Gulf maju mundur buat ngulum penis besar nya. Gulf yang kesel pun menggigit penis Mew. Gimana kalo Gulf kesedak gara-gara itu penis.

Padahal punya Gulf Cuma 4 inci dan punya Mew 2 kali lebih besar dari milik Gulf. Tapi gak lama kemudian Mew sampe ke klimaks nya.

Gulf mandang sayu ke Mew abis itu mereka ciuman lagi dan sebelah itu mereka ngbenerin posisi dan merapihkan semua yang berantakan. Mew ngendarain mobil buat pulang.

Flashback off ....




" sayang sini... kamu mau cincin yang mana?" tanya Mew.

Udahan dulu ya cerita nya suami gue udah manggil nanyain cincin bhayyyyy
















.

.

.

.

Tbc ....

Hmm gimana? Masih kurang greget yah wkwk

cie yg dikti lagi kawin ehh salah2 maksdnya nikah awokawok

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

cie yg dikti lagi kawin ehh salah2 maksdnya nikah awokawok

.
.
.
.
.

See you next chapter guys jangan lupa vote dan komen ya 💋❤

Guruku Suamiku [ END ]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang