.
.
.
.
1 minggu kemudian ...
Udah kehitung seminggu Gulf selalu bertanya hal yang sama kepada Mew dan mendapat jawaban yang sama pula dari Mew. Pas saat dia ingin bertanya kembali bukan jawaban yang ia dapat malah tamparan.
" STOP! MENDING KITA BERDUA CERAI! " teriak Gulf sambil pergi membawa anak-anaknya. Mew yang liat Gulf pergi membawa anak nya Cuma ngacak rambut frustasi lalu banting barang yang ada disekitarnya.
Gulf ngajuin surat cerai dan harus kepengadilan minggu besok. Mew merasa bodoh banget gak bisa jujur ke Gulf. Tapi kalo Mew jujur emang Gulf bakal percaya sama dia? Pasti yang ada malah jadi curiga.
Apalagi ada beberapa orang yang kirim fotonya Mew sama cewe ke ponselnya Gulf itu yang ngebuat Mew nambah kesel.
.
.
.
.
Mew udah pusing sama pekerjaannya, dan dia masih ngerasa bersalah ke Gulf karna pulang larut. Kalo di handle sama Love pun dia ga tega soalnya Love kan perempuan kasian kalo pulang malam banget.
Jadwal dikantornya emang padet banget, Mew suka mandangin foto keluarganya sama Gulf dan anak-anaknya yang ia pajang dimeja kerja nya kalau lagi kangen sama mereka Mew akan mandang foto itu.
Klimaks nya dimana Mew terpaksa nganterin cewe yang ketabrak sama Mew dan untung nya Cuma lecet sedikit.
Sampe dirumah Gulf suka mandang dia curiga. Bahkan kalo Mew ngejelasin aja Gulf gak akan percaya kalo cewe yang dianterin pulang tu korban tabrak dari Mew.
Mew pikir kejadian itu bukan kebetulan aja, masa iya tiba-tiba ada cewe yang mau nabrakin ke mobil Mew padahal mobil nya aja jalan gak ngebut.
" pak tolongin Marie pak kakinya sakit bisa minta tolong antarkan pulang?" kata karyawan Mew.
Mew baru aja mau nolak tapi gak bisa karna dipaksa sama karyawan nya ini. Dan karna Mew orang nya gak tegaan jadi yaa mau gak mau dianterin.
Pas dimobil Marie tiba-tiba mencium bibirnya Mew dan memfotonya seolah-olah mereka sedang menikmatinya. Dan foto yang ada di Marie dikirim ke ponsel nya Gulf.
Dirumah pertengkaran gak bisa dihindarin, sampe bebrapa hari kemudian Gulf gugat cerai Mew. Mew hancur tentunya orang yang ia cintai meminta cerai.
Mew itu bukan selingkuh sebenernya atau genik ke cewe-cewe. Tau sendirikan dulu aja sama Gulf, Mew gak genit malah kebalikannya dia digenitin.
beberapa hari setelah sidang penceraian.
Gulf hilang entah dimana, anak-anaknya menelfon Mew menggunakan telfon yang ada diapartemen nya Gulf. Mew dan Gulf udah resmi bercerai dan hak asuh kedua anaknya Gulf yang menangin lalu mereka tinggal di apartement bukan ke rumah kedua orang tuanya Gulf.
Orang tua mereka hanya pasrah dengan keputusan anak-anaknya.
" halo dad! "
" Alex? Ada apa? " tanya Mew.
" mommy! Belum pulang ini sudah larut dad! "
Mew yang dapet telfon kaya gitu langsung panik.
" sayang kamu kunci apartement ya, jangan buka kan pintu kalo bukan daddy atau mommy mu yang telfon minta dibukaan pintunya "
" baik dad! Aku tutup telfonnya "
.
.
.
.
Mew mencari tau siapa yang udah menculik Gulf, udah mau 2 hari Gulf belum pulang. Hari ini Mew masih mencari informasi-informasi dan akhirnya dia tau siapa dibalik semua masalah yang terjadi sama keluarganya.
" SIALAN! MARIE! "
Mew langsung pergi ke apartement nya Marie dengan wajah yang penuh dengan emosi dan khawatir akan terjadi sesuatu ke Gulf.
Brakk !
" SIALAN LO! "
Marie Cuma senyum terus miringin kepalanya. Mew refleks langsung cengkrem tanganya Marie tapi bukan nya kesakitan Marie tersenyum makin lebar.
" LO KAN YANG UDAH NGERUSAK RUMAH TANGGA GUE HAH! " teriak Mew.
" ckk! Liat sekarang Gulf dia udah jadi milik gue kita berdua semalam sudah bersama " kata Marie yang nunjuk ke arah Gulf yang pingsan karena obat perangsang yang ia berikan dan mereka berdua melakukannya.
Mew kesel dan mau membawa Gulf pergi tapi keburu ditahan sama bodyguard yang ada di sana. Marie sengaja menyiapkan 2 bodyguard karna dia tau Mew akan datang menemuinya.
Mew dibawa bodyguardnya Marie keluar dari apatement lalu memukulinya. Mew udah gak bisa ngelawan lagi tubuhnya udah lemes dan sekarang dia Cuma bisa berharap Gulf baik-baik aja.
Dan semoga Gulf mau rujuk lagi sama dia
.
.
.
.
End ...
Tamat nih guys beneran bukan tipu-tipu lagi, gimana guys what do you feel sama ekstra chapter ini wk ini bukan akhir dari kisah perjalanan cinta nya Mew dan Gulf inget kan waktu itu auhtor pernak bilang apa wkwk
Yaudah see you di Guruku Suamiku 2 bye bye!
Love you all udah mau baca cerita nya kiw kiw kiw ❤💋
Ganteng bgt ajsnakama
bini nya buka buka baju 😭
KAMU SEDANG MEMBACA
Guruku Suamiku [ END ]✔
Fantasysebelum baca bisa follow yaa ❤ season 1 ✔ season 2 ✔ Gulf kanawut seorang murid malas tapi kadang pinter sedang menyukai seorang guru " perkenalkan nama saya Mew Suppasit Jongcheveevat " " pak kenalin saya Gulf Kanawut Jongcheveevat " " loh bu...