Chapter 16

3.6K 336 20
                                    


maap guys author td malem ketiduran jd baru up sekarang wkwk

Happy reading ^^

.

.

.

.

.

.

.

















Kadang gue bingung sendiri sama diri gue. Kenapa gue bisa centil plus plus sih padahal bunda dulu kalem deh ga centil kaya gue. Ahhh pasti ini gue ikut papah deh sama-sama ganteng terus banyak yang suka.



Awas aja kalo pada ngaku-ngaku istrinya dia, gue penggal kepalanya.


" Gulf kamu mikirin apaan sih? Bengong aja dari tadi ".


" ehhh enggak kok pak " ucap Gulf sambil garuk-garuk kepala sambil nyengir.


Sekarang gue lagi makan siang berdua bareng Mew. Baru tadi pagi baikan sekarang ngegas langsung makan siang berdua.




Gulf gak peduli tatapan para siswi dikantin, mau ngira gue pelakor juga bodo amat. Yang penting sekarang gue udah baikan dan bisa makan siang berdua.



" pak! Kita ini apa sih?"

Mew menoleh " murid sama guru?" jawab Mew ragu. Gue gebrak meja kesel terus langsung pergi.

Kenapa si anjir pak Mew kagak peka banget ish! Untung sayang kalo ga gue ceburin ke kolam yang isinya ikan piranha.



Mew itu spesies manusia ganteng tapi gobloknya melebihi ganteng nya dia. Si New sampe pernah cerita ke gue kalo pak Mew pernah nanya arti cinta ke pak Tay.



Gue kira dia lebih berpengalaman masalah percintaan tapi malah sama aja kaya gue.

" Gulf! Hey kamu kenapa ?" teriak Mew sambil tarik tangan nya.

Pak Mew natap gue pake tatapan bingung tapi tetep aja muka nya ganteng.


" Gulf jangan marah lagi dong sama suami sendiri ".



*batin Gulf

HAH! ANJIR GA SALAH DENGER GUE INI? SUAMI? BUNDAAAAA NIKAHIN GULF SEKARANG JUGA XBKJXBKXMA.M.












Anjir ga usah capslok semua juga thor – Gulf

Lah serah gue lah kan gue yang ketik – Auhtor

Halah bicit bgt ni – Gulf

Hahahaah – Author













Dah skippp wkwk

.

.

.

.

.

.

.





Semua siswi yang denger kata-kata Mew langsung natap ke merek berdua dengan tatapan intensnya. Gue masih matung ditempat. Gilak berasa dunia gue berhenti seketika ngabb. Mew senyum terus makin deketin badan nya ke Gulf. Dia pegang pipi gue xbkxnlkv.




" nanti pulang sekolah bareng nya jangan pulang duluan oke " ucap Mew sambil senyum dan tangan nya masih ngelus pipinya Gulf.


Dia ga peduli sama teriakan para siswi dan para fujo dikantin wkwk. Abis ngomong begitu dia langsung ngecup kening gue dengan lembut. Setelah itu pandangan gue burem lama-lama gelap. Cuma bisa denger suara Mew panggil nama gue doang.

















. . . . . . . . .


















Gue sadar-sadar udah ada di uks. Dan disana udah ada temen deketnya Gulf. Tapi kemana pak mew? Apa dia ninggalin Gulf.





" gausah dicariin pak Mew nya, dia lagi ngajar " ucap Mild sambil geplak kepala gue.



" kok di geplak si anjir ".

" lu lagian baru sadar langsung nanya pak Mew ".

" baru di cium kening aja lo dah pingsan coba kalo di coblos bisa-bisa lo mati kali ya" ucap Mild sambil ketawa.

" gugup gue anjir tadi "

" gugup lo lebay tau gak! " ucap New sambil ketawa.

" ih anjir lo berdua kok jadi ketawain gue si" ucap Gulf sambil melipat kedua tangan didepan dada dan bibir nya mempout.






Tiba-tiba ada yang buka pintu uks.

" Gulf kamu udah sadar?" tanya Mew sambil ngelus kepalanya Gulf.

" kamu kalo lagi sakit bilang dong, bikin saya panik aja kamu " ucap Mew sambil mengeluarkan sesuatu dari kantong plastik.

" ish! Saya gak sakit pak, saya itu gugup " ucap Gulf sambil memalingkan wajah nya karna udah mulai memerah kaya udang rebus.


Pak Mew Cuma ketawa " kenapa gugup hmm? Karena saya cium?" ucap Mew sambil menaikan alisnya.

" ish udah gausah dibahas lagi ah pak saya malu " uacap Gulf sambil menutup wajahnya.

"Gulf, kamu tahu ? baru kali ini saya nanggepi orang yang suka gombal kaya kamu. Kamu itu lucu " ucap Mew sambil mencubit pipinya Gulf.


*batin Gulf

Apa kabar jantung gue ini anjir-_- kaya nya dah mau copot dah ini. Aduh bundaaa nkaskxjabkn.




Pak Mew benerin rambut gue dan jarang muka gue sama muka pak Mew udah deket banget. Kenapa gue jadi gugup lagi si anjirL. Kan biasanya gue duluan yang main sosor, dia bales begini bikin MLYOT!.

" Gulf mau mau gak ....


















































... saya suapin ?"


*batin Gulf

Si anjir gue kira mau nyatain cinta -_-


" boleh pak " ucap Gulf sambil cengengesan.


Hehe




















.

.

.

.

.

.

.

Tbc ....

Piw piw gimana chapter ini wkwk

akhirnya nanti ada moment miugap wei tgl 25 june jam 18

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

akhirnya nanti ada moment miugap wei tgl 25 june jam 18.00 -19.00 🤸‍♀️❤

.
.
.
.
.
.
.
.

dah see you next chapter ya guys jangan lupa vote dan komen yahh wkwk 💋❤

Guruku Suamiku [ END ]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang