maap guya jarang update wkwk
lagi cibuk niii authornya tp bakal diusahain kok update hehehe.
.
.
.
happy reading ^^Gak kerasa 1 minggu udah lewat cepet banget dan sekarang waktu nya wedding day mereka. Mereka yang niat nya pengen nikah diluar negri gak jadi. Jadi ya dihotel bintang 5 di Thailand yang sering biasa dipake buat nikahan juga.
Baju nya mereka pake tuxedo hitam. Soal sekolah Gulf udah izin dengan alibi lagi ada urusan keluarga dan mungkin pindah sekolah.
(kira2 baju yg dipake kaya gini yah)
Walau nyatanya dia mau break sekolah takut tiba-tiba dia hamil ye kan jadi jaga-jaga.
" phi Mew~ " rengek Gulf. Waktu pernikahan mereka sebentar lagi mungkin 10 menit lagi.
" ada apa hm?" ucap Mew sambil ngelus pucuk kepalanya Gulf.
" aku takut "
" jangan takut dong sayang, biar kita bisa cepet-cepet buat anak "
Brughhh
" ish bukan nya nenangin malah dibikin takut goblok! " ucap Gulf sambil manyunin bibirnya.
Gulf dari tadi mondar mandir terus gak tenang. apalagi bunda nya udah deg-degan yang nikah siapa yang deg-degan siapa wkwk.
Pernikahanya udah mau mulai.
Dan yang hadir dipernikahan ini Cuma kerabat dekat selebihnya tidak diundang. Ada Tay juga New ya tau sendiri lah ya kalo ada Tay pasti ada New, nempel teros kek prangko wkwk.
" pak Mew apakah kau bersedia menjadi pasangan Gulf Kanawut, mencintainya, menjaga nya dalam suka maupun duka? "
" saya bersedia "
" Gulf Kanawut apakah kau bersedia menjadi pasangan Mew Suppasit, mencintaina, menjaganya dalam suka maupun duka? "
" saya bersedia "
" kalian sudah sah menjadi pasangan. Silahkan bisa bertukar cincin dan berciuman jika ingin " ya pasti mau lah masa engga wkwk.
Mereka mulai saling pasang cincin di jari manis mereka gantian. Orang tua mereka ga bisa nahan harus moment sakral kaya gini jadi bunda sama mama nya Mew nangis haru.
" akhirnya Mew gak jadi bujank lagi yah ma "
Setelah acara pernikahan nya selesai. Semua keluarga langsung pergi ke kamar hotel mereka. Sedangkan MewGulf beda lagi, mereka nginep di vila papa nya Mew.
Pengantin baru mah beda ye wkwk
Gulf dari tadi udah gelisah deg-degan. Dia takut diperkosa.
Heh mane ada udah jadi pasusu ehem ehem disebut perkosa – Author
Sama aja intinya di ehem ehem – Gulf
Yaudah yaudah serah dah -_ - Author
Skippp
Pas sampai vila mereka langsung menuju kamar VVIP, mereka langsung beresin barang mereka.
Tiba-tiba
Brughh
" Phi~ hmmph " Mew langsung nyium bibir Gulf sambil nyoba buka baju nya Gulf.
Sementara tangan Gulf udah dikalungin dileher nya Mew. Ciuman mereka lama-lama nuntut dan tangan Mew masih beraksi buat lepas baju nya Gulf.
Gulf cuma ngedesah sambil mainin rambut nya Mew dan pikiran mereka Cuma ada 1 sekarang 'mencapai kenikmatan'.
" erghhh~ " desah Gulf sambil peluk Mew.
Mata Gulf melotot pas ngerasa ada benda keras dipantat dia yang mau nerobos masuk. Reflek Gulf langsung teriak " AKKK BUNDAA! "
Mew nyeringai dia terus maksa buat nerobos masuk dah DAMN! Masuk juga akhirnya.
" arghhh~ dad pelan-pelan "
" tahan ya baby aku mau gerak "
" arghhhh arghhh ehmmm ~ " desah Gulf kecang.
Mew terus hentakin badanya Gulf sampe mereka lupa waktu.
Jam sudah menunjukan waktu jam 6 pagi, tapi mereka masih disana masih diatas ranjang. Gulf udah pasrah aja sama kelakuan suaminya. Badanya udah remuk dihajar dari malem sampe pagi.
Penis Mew masih nyaman disarang belum dicabut.
Gulf bangun dan yah peregangan otot abis dihajar berjam-jam sama Mew pas baru mau gerak tiba-tiba
" arghhh~ "
" phi MEW! Kenapa gak dikeluarin?"
" biarkan baby dia masih nyaman disana "
" lepas gak! Aku mau mandi ini "
" sebentar lagi baby ~ "
" mau lepasi apa gak aku kasih jatah nanti malam "
Ohooo Mew yang denger itu langsung nyabut penis dari lubang nya Gulf.
" arghhh~ pelan-pelan dong dad kalo nyabut nya sakit tau "
" maaf sayang "
" yaudah sana gih mandi nanti aku siapin sarapan " ucap Mew berdiri terus cium bibir Gulf 'morning kiss' katanya.
.
.
.
.
.
Tbc ....
Bwahahah gimana wk NC nya kurng yah? Wk ih author baru prtama kali ngetik ada adegan NC nya wkwk soon kalo ada cerita baru akan lebih cimiwiw yah wkwk
klen udh ada yg dpt spill foto yg di boxset ga? klo udh bagi2 la kita ye kan wkwkw
.
.
.
.
.
.
.S
ee you next chapter guys jangan lupa vote sama komen yahhh❤💋
KAMU SEDANG MEMBACA
Guruku Suamiku [ END ]✔
Fantasysebelum baca bisa follow yaa ❤ season 1 ✔ season 2 ✔ Gulf kanawut seorang murid malas tapi kadang pinter sedang menyukai seorang guru " perkenalkan nama saya Mew Suppasit Jongcheveevat " " pak kenalin saya Gulf Kanawut Jongcheveevat " " loh bu...