.
.
.
.
Happy reading ^^
Alex terus menangis, Gulf heran sama Alex kenapa masih menangis padahal dia sudah kasih susu.
" dia mau ASI kaya nya sayang "
" gilak! ASI siapa coba?"
" ya punya kamu la, coba aja kan belum dicoba "
Gulf yang lagi pusing akhirnya nurut aja, dia langsung nyingkapin baju nya dan mulai mengarahkan Alex dan benar sajaAlex langsung menghisap puting nya Gulf dengan lahap.
" nah liat kan Alex langsung diam dan langsung melahap nya "
" akh~ jangan cepat-cepat sayang susu mu tidak akan di rebut "
" sepertinya nanti malam daddy akan merebut susu mu "
Seketika Alex langsung mengemut puting Gulf dengan cepat dan kencang.
" ouchh hey perlahan nak nanti kamu tersedak dan jangan dengarkan daddy mu itu "
" duh phi puting sebelah ku jadi ikutan sakit "
" aku yang emut gimana?"
" ih masa kamu emut sih! Arghh yaudah deh cepet sini! "
Mew nyengir langsung dia membaringkan tubuhnya tiduran dan langsung mengemut puting nya Gulf dengan rakus.
" arhhh~ phi jangan digigit! "
Mew yang tidak mendengarkan Gulf dan malah terus mengemut putingnya Gulf sambil meraba-raba kedaerah yang lain.
" JANGAN MACEM-MACEM KAMU YA PHI! AKU LAGI NYUSUINN, KAMU NGEMUT YA NGEMUT AJA GAK USAH RABA-RABA YANG LAIN! " ngeggas Gulf sambil melotot.
Mew yang dapet teriakan dari Gulf Cuma senyum dan langsung lanjut nyusu dengan tenang karena takut kena demprat Gulf lagi.
Lama kelamaan Mew udah gak tahan banget dan langsung pergi ke kamar mandi.
" heh! Kamu mau ngapain phi!"
Gulf teriak sambil nepuk-nepuk pantat nya Alex biar gak nangis.
.
.
.
.
Line
Nuwi
P
P
P
P
Anj, kemana lo gak sekolah hah?
Gilak lo ya ketinggalan banyak pelajaran
Dikit lagi kelulusan ...
Lo punya penyakit apa sih?!
Gulf ...
Kana ...
Sayangkuh ...
Oh asw jawab njing
Bacot berisik lo ah
Gue ga punya penyakit sialan
KAMU SEDANG MEMBACA
Guruku Suamiku [ END ]✔
Fantasysebelum baca bisa follow yaa ❤ season 1 ✔ season 2 ✔ Gulf kanawut seorang murid malas tapi kadang pinter sedang menyukai seorang guru " perkenalkan nama saya Mew Suppasit Jongcheveevat " " pak kenalin saya Gulf Kanawut Jongcheveevat " " loh bu...