Chapter 11

4K 376 33
                                    

Maaf kalo banyak typo wkwk

Happy reading ^^

.

.

.

.

.




       Mew udah kepanasan ngeliat si Gulf lagi asik ngobrol sama First guru baru disekolah. Enak banget lagi makan berdua dikantin sambil ketawa-ketawa.

" eh Mew emang lo ga bisa apa batalin pernikahan lo sama si Art ?" tanya Tay sambil melirik ke arah Gulf dan First.

" kalo gue bisa juga gue udah batalin dan lebih milih nikah sama Gulf dari pada sama Art " tegas Mew.

" HAH! ".











. . . . . . . . .













       New merasa ga enak sama Gulf karena jarang berdua dengan nya ditambah lagi dia lagi marahan sama pak Tay. Tapi ga lama dari itu si New buat grup chat.

New

Guys! Kita sebagai teman yang baik kita harus gagalin pernikahan nya pak Mew dan pak Art. Setelah gagal mari kita persatukan rumah tangganya si Gulf sama pak Mew.

Setuju!

Semua anak-anak grup balesin chat nya New dengan kata setuju dan semangat.

Mild

Oke siap guys! Gue sebagai teman sebangku nya siap bantu 24/7 buat dia.

Mawin

Gue selalu siap! Asal jangan libatin guen sama si poom-_-














/

/

/

/

/

/

/

/




         
        Sesuai sama misi mereka yaitu gagalin pernikahan nya Mew dan Art dan baliin rumah tangga nya Gulf dengan Mew.

" Gulf nanti malem mau gak makan malem bareng ?" tanya New.

" hah! Ga salah lo ajak gue makan malam? Putus lo sama pak Tay ? ".

" udah deh jangan bahas dia dulu, intinya lo mau apa kagak gue traktir ni "

" oke jam berapa ? " tanya Gulf. Uhhh giliran yang gratisan aja cepet banget. Dasar human.



         Hari ini giliran pelajaran matematika, siang-siang begini dikasih pelajaran itu yang ada ga fokus jadi ngantuk mana gurunya Mew lagi.

        Gak lama Mew masuk ke kelas dengan pakaian rapih yang bikin anak-anak kelas jadi semangat belajarnya. Kecuali Gulf dia malah menaruh kepala nya diatas meja lalu memejamkan matanya.

(nah kira2 kaya gini deh) *klo guru gue kaya gini udah auto ajak nikah xixix

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(nah kira2 kaya gini deh) *klo guru gue kaya gini udah auto ajak nikah xixix
.
.
.

" selamat siang " ucap Mew sambil tersenyum.

' siang pak ".

" Gulf Kanawut! Kamu bisa pergi ke kamar mandi untuk cuci muka biar segar belajar nya " ucap Mew.

" dih ga ah ngapain ".

" Gulf jangan kamu bawa urusan pri---

" urusan pribadi apa si pak! Kita aja gak punya hubungan spesial, kalo gak suka bilang biar saya bisa keluar! " ucap Gulf lalu pergi keluar dari kelas.



       Mew yang melihat itu hanya menghela nafasnya terus minta Tay buat ngejaga kelasnya. Lalu Mew pun mengejar Gulf karena khawatir akan terjadi apa-apa dengan Gulf.

" Gulf! " panggil Mew dengan teriak.

      Mew narik tangan Gulf lalu memeluk Gulf agar jadi tenang. setelah memeluk Mew merenggangkan pelukan dan memegang tangan Gulf dan tangan sebelahnya memegang dagu Gulf agar menapnya tapi Gulf malah nunduk.

" Gulf maafin saya " ucap Mew sambil mengelus tangan nya Gulf.

      Mew heran kenapa Gulf malah cekikikan. Jangan-jangan kerasukan lagi si Gulf? Eh tapi kok tangannya Gulf burik sih? Perasaan alus deh mulus putih kinlong.

" hehehe aku maafin kamu kok mas~ ".

" IDIH! KOK BANCI SIH ANJIR ".



       Mew langsung lari kebirit-birit menghindar dari banci tersebut. Bisa-bisanya banci masuk ke wilayah sekolah.

        Mew tuh mau jujur padahal ke Gulf kalo dia itu sebener nya suka sama dia. Karena semakin kesini Mew merasa kehilangan serang Gulf kanawut yang setiap ketemu pasti ngegombal.

" apes banget si anjir bisa ketemu banci " Mew jalan sambil ngedumel.

" pak! "

" sialan lo! Eh lo Kaownah ngagetin aja si lo "

" ini surat dari Art ".



























.

.

.

.

.

.

.

Tbc ...

Gimana-gimana double up ni wkwk baik kan.

Nah itu surat isi nya apaan ya kok tiba2 si wkwk

heh ngaku kalian liat apa wkwkwk ingat aset milih gulfkanawut seorang 🤡🤣🤣

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

heh ngaku kalian liat apa wkwkwk ingat aset milih gulfkanawut seorang 🤡🤣🤣

.
.
.
.
.

See you next chapter guys jangan lupa vote dan komen ya ❤👄

Guruku Suamiku [ END ]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang