.
.
.
.
H
appy reading ^^
Udah hampir seminggu Mew pulang telat terus, katanya pekerjaan di kantor lagi banyak banget.
Mew sudah bekerja diperusahaan meneruskan bisnis papah nya dan tidak lagi mengajar disekolah dulu
Gulf yang gak mau ambil pusing dia percaya-percaya aja. Sekarang Gulf lagi siapin susu untuk anak nya. Sementara New dia udah gak sekontak lagi hampi 1 tahun gak ada kabar.
Gulf bekerja sebagai guru disekolah dasar. Mew dan Gulf memutuskan untuk mempekerjakan seseorang untuk mengurus anak dah rumah nya.
" bi tolong jaga rumah dan anak-anak ya aku ingin berangkat " kata Gulf sambil mencium pucuk kepala anak-anaknya.
" mom pergi ya bye " sambil dadah ke kedua anaknya.
Mama nya Mew sebenernya udah ngelarang Gulf untuk tidak bekerja dan menjaga anak-anaknya. Bukan Gulf nama nya kalo gak keras kepala ia tetep kekeh banget pengen kerja.
.
.
.
.
" sayang~ aku pulang " teriak Mew.
Gulf tersenyum menyambut suami nya dan langsung meluk erat. Mew menyium kening dan bibir nya Gulf lalu tersenyum.
" uhh kamu masak banyak banget "
" kamu kan pulang nya suka larut malam dan karna kamu bilang bisa pulang lebih awal jadi aku membuat banyak makan untuk kita semua " kata Gulf antusias.
" maaf ya aku jarang pulang tepat waktuL " kata Mew sambil mengelus punggung Gulf.
" gapapa asal kamu tidak macam-macam aja " Gulf melotot ke Mew eh yang dielototin malah cium bibir terus cium kepala nya Gulf.
" daddy! Daddy beli mainan untuk kita?"
" ini sudah daddy belikan untuk kalian jangan berebutan naa~ " kata Mew sambil memberikan hadiah.
" terimakasih daddy " kata Alex dan Natasha lalu memeluk Mew. Mew tersenyum dan mencium pipi kedua anaknya lalu mengelus kedua kepala anak nya.
.
.
.
.
Mereka semua makan malam bersama Gulf sudah menyiapkan banyak makanan hari ini. Saat makan malam ponsel Mew terus berdering Gulf melihat Mew yang langsung pergi menangkat telfon nya langsung menekuk wajahnya kesal.
" siapa sih yang telfon?! Sampe angkatnya harus pergi?" curiga Gulf.
" gak terlalu penting " jawab Mew.
Gulf merasa tidak puas dengan Mew lalu memanyunkan bibirnya dia sudah menaruh curiga ke Mew semenjak Mew selalu pulang larut.
" kamu selingkuh ya! "
" enggak lah, ngapain juga selingkuh gak dapet duit lagian "
" pernikahan kita udah kehitung lama, pasti kamu ada rasa bosan kan dengan aku, aku makin jelek ya? Udah ada keriputannya ya?" kata Gulf matanya udah berkaca-kaca.
" eiii~ jangan nangis sayang nanti cantik nya hilang, aku gak selingkuh kamu percaya kan " kata Mew sambil menangkup muka Gulf pake kedua tanganya. Gulf ngangguk percaya.
Jujur aja hidup nya gak tenang, dia takut banget Mew bakal bosen sama dia terus selingkkuh.
Brugh!
" jangan buat mommy nangis daddy! " kata Natasha sambil memukul kaki nya Mew.
" tidak tidak daddy tidak membut mommy menangis sayang " kata Mew sambil mengusap kepala anaknya.
" kamu dan phi Alex bisa kekamar dan daddy akan ke kamar bersama mommy naa ~ "
.
.
.
.
" arghh ~ "
Gulf kebangun karena merasa ada yang ganjal pada bokongnya. Saat membuka mata Gulf kaget melihat mereka berdua telanjang. Gulf baru keinget semalam Mew menghajar habis-habisan badan Gulf.
" ouch .. "
" phi bagaimana kamu tidak melepasnya! " kesal Gulf.
" hm? Biarkan saja sayang dia nyaman disana " kata Mew sambil memeluk Gulf.
" ARGHH! " Gulf mencabut paksa penis Mew dai bokong nya karena dia ingin mandi dan menyiapkan sarapan.
Gulf jalan tergopoh-gopoh karena badan semuanya pada sakit akibat Mew yang terus menerut menggenjotnya semalam.
.
.
.
.
Setelah selesai mengajar Gulf bergegas pulang tapi sebelum pulang ia ingin membeli bebrapa bahan makanan karena stock di rumah sudah mulai habis.
Diperjalanan Gulf melihat seseorang yang mirip dengan Mew sedang berjalan dengan seorang perempuan cantik. Gulf melototin matanya dan terus menatap mereka lama-lama Gulf sadar kalo itu memang bener Mew.
Gulf menghela nafasnya dan meneruskan belanja nya dengan tangan gemeteran setelah melihat Mew dengan seorang wanita.
Brugh!
" maaf aku tidak sengaja " kata Gulf.
" iya gak apa-apa, loh Gulf? "
" mild! "
" kamu kenapa menangis Gulf?"
" engga kok hehe. Yaudah aku duluan ya mau lanjut lagi belanjanya " kata Gulf langsung menunduk dan pergi.
Sesampainya di rumah Gulf menaruh barang yang tadi ia beli dan menyuruh bibi untuk menyimpan nya. Gulf pergi kekamar dan duduk di ranjang hanya diam.
" Mew selingkuh ya?" kata Gulf sambil melihat jendela dikamar nya dengan mata merah yang terus menangis tapi dengan diam. Betapa sakit hati nya Gulf melihat seseorang yang ia cintai dengan seseorang.
Dia gak ngeti kenapa Mew bisa tega sama Gulf. Apa salah dia ke Mew? Seharusnya kalau emang ia punya salah bilang biar bisa diperbaiki.
Gulf harus bicarain ini sama Mew kalo Mew udah pulang dari kerjanya. Tapi Mew emang bakan pulang hari ini? Gulf yang pusing memikirkan itu semua memilih untuk tidur.
.
.
.
.
Tbc ...
Hai guys gimana? Wk duh kok malah jadi begini yah ceritanya wkwk
kepo yah tunggu guys wk see you next chapter jangan lupa vote sama komen yahhh terimakasih udah mau baca chapter ni ❤💋
KAMU SEDANG MEMBACA
Guruku Suamiku [ END ]✔
Fantasysebelum baca bisa follow yaa ❤ season 1 ✔ season 2 ✔ Gulf kanawut seorang murid malas tapi kadang pinter sedang menyukai seorang guru " perkenalkan nama saya Mew Suppasit Jongcheveevat " " pak kenalin saya Gulf Kanawut Jongcheveevat " " loh bu...