Chapter 2

4.8K 478 101
                                    

 

       Hari ini hari kedua Mew mengajar di sekolah baru tersebut. Tapi yang namanya juga sekolah pasti kan engga Cuma pelajaran matematika aja yang ada. Gulf pun berlari untuk duduk dikelas 12 MIPA 2 karena dia tau Mew akan mengajar dikelas itu.

Mew memasuki kelas dan langsung menyapa anak-anak.

" pagi anak-anak "

" pagi pak ... "

" pagi suamiku ~ "

tiba-tiba matanya pun tertuju oleh salah satu anak yang duduk ditengah dengan senyuman yang lebar.

" Loh, Gulf kamu ngapain disini? Kelas kamu ada di 12 MIPA 1 ".

" ih! Kan saya pengen ketemu sama nemenin suami mengajar, emang gak boleh ya? Masalahnya sekarang lagi banyak kaum pelakor! ". Teriak baekhyun sambil mengangkat tangannya.

Anak kelas yang melihat itu hanya memutar bola matanya. Karena mereka semua tahu sifat nya Gulf.

" GULF KANAWUT! Ikut saya kekantor ".

" baik suami ku yang ganteng ~ "












At. Kantor

.

.

.

.

Mew pun duduk di kursi nya dengan Gulf yang ada di depannya sambil memangku dagu dengan tangannya sambil senyum.

" Gulf apakah kamu begini ke semua guru ?".

" NO! Saya begini hanya kepada suami yang saya cintai ".

" Gulf ayolah jangan bercanda ".

" Loh, emang siapa yang bercanda pak? Saya serius lho ini ".

" oke baik, Gulf kamu hanya bisa seperti itu hanya kesaya. Tapi sekarang kamu saya hukum ".

             Pas denger kata 'hukum' fikiran Gulf pun langsung liar. Eh gue mau di nina ninu ni? Fikir Gulf. Kotor emang fikirannya dia kapan sih gak kotor.

" pak! Bapak mau bdsm saya yak? Hiks hiks ". Ucap Gulf sambil puara-pura nangis.

" heh! Kamu ya fikiran nya kotor ".

Mew pun membuka buku matematinya. " Nih, kamu kerjakan 5 soal matematika itu sebagai hukumannya setelah itu kamu bisa balik ke kelas ".

" hah! Gilak ini soal anak kuliah... kenapa bapak kasih ini ke saya? Tega banget ya bapak sama istri sendiri ".

" salah kamu karena usil terus kesaya ".

" tapi kan pak saya usil juga karena saya suka sama bapak ".

" gak usah pake tapi-tapi an sudah kerjakan ".

" ih pak bapak kok tega sih L ".

" udah kamu jangan banyak omong, mending kamu kerjakan soal itu. Setelah kamu selesai mengerjakan soal itu dan jawaban nya benar maka saya akan kasih kamu 3 permintaan. Kalau gitu Saya mau balik ke kelas ".

" okedeh sayangku jangan lupa 3 permintaan naaa~ ".





Chupp~

Mew kaget dengan Gulf yang tiba-tiba bangun dari kursi dan langsung mencium pipi Mew.

Mew meresakan pipinya yang panas akaibat mendapatkan kecupan dari mulut Gulf. Mew pun lekas pergi meninggalkan kantor dan balik ke kelas 12 MIPA 2. Mew pun sudah meninggalkan kantor.

" Halo kak Mean ".

" ya ada apa Gulf? Lu ganggu waktu istirahat gue aja ish ".

" eh kak bantuin gue dong, gue dapet hukuman suruh kerjain soal matematika anak kuliahan ".

" mana sini cepat gue mau lanjut tidur lagi nih ".

" oke bentar kak gue kirim ".

      Setelah Gulf menyalin jawaban yang sudah dikasih oleh Mean. Gulf pun keluar kantor untuk kekelas dan menunggu Mew.

" hei kamu! Ngapain dari rungan Mew?! "teriak art.

" abis kasih blow job lah ke suami mau ngapain lagi hah " ucap Gulf sambil menjulurkan lidahnya.

" hei! Kamu kalau ngomong jangan ngelantur ".

" dih siapa juga yang ngelantur, dah ah gue balik ke kelas bye! ".

" kurang ajar murid itu ".

Dengan nada kesal art pun memsuki ruangan nya sambil menghentak-hentakan kakinya, karena dibuat kesal oleh muridnya.
















.

.

.

.

.

.

Tbc ....

Gimana bagus ga wkwkwk
maaf ya kalau banyak typo bertebaran

see you next chapter, Jangan lupa like dan komen yaaaa ❤👄

Guruku Suamiku [ END ]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang