Hai hai wkwk auhtor udah selesai ni wk
Ada yg komen nge up 1 hari 1 chapter ya? Okeh auhtoe bakal kabulin wkwk
Happy reading ^^
.
.
.
.
.
.
.
.
Saat Mew membisikan sesuatu Gulf Cuma pasang wajah bingung. "Lo siento y te amo apaan anjir? Gerutunya.
Gulf yang biasanya badmood sekarang mood nya lagi bagus banget, sampe kagak fokus buat belajar.
Plukk
Marie nimpuk Gulf pake penghapus papan tulis, ganggu Gulf lagi membayangi sosok pangeran berkuda putih. Ijo kali bukan putih wkwk.
" het main timpuk-timpuk aja ni ibu-ibu ".
" salah kamu tidak memperhatikan saya saat saya sedang menjelaskan, kamu mikirin apa si sampe gak perhatiin saya ?" tanya Marie.
" mikirin Mew Supassit suami gue lah siapa lagi! " ngegas Gulf.
" jangan suka mikirin calon suami orang kamu Gulf! ".
" lah situ emang siapanya hah! Ngelarang-larang saya. Nah si Art itu CALON! Dan gue itu JODOHNYA! Lo mau apa hah " ucap Gulf dengan masang muka songongnya.
" keluar kamu! ".
" dengan senang hati gue dari kelas! Lagian juga gue males banget pelajaran lo " ucap Gulf sambil berjalan keluar kelas.
Temen klen ada ga sih kaya Gulf wkwk.
Oke kita lanjot wkwk
Selesai pelajaran, Gulf langsung balik ke kelas. Pas sampai ditempat duduk ternyata ada kotak makan dan ada suratnya.
'jangan lupa dimakan ya' – calon suami
Ternyata itu makanan dari Mew.
" nak daddy kamu sudah balik ke jalan yang benar xixixi " ucap Gulf sambil pura-pura mengelus perut ratanya dan tertawa kecil.
Gulf langsung makan-makanan dari Mew dengan lahap.
" Gulf minta dong ~ gue laper banget ini anjir " ucap Mild tangan nya sambil ingin mengambil makanan nya Gulf.
" enak aja gak! Ini makanan dari suami gue untuk istri tercinta dan buah hatinya " kelas Gulf dan hanya mendapatkan tatapan ledek dari Mild.
" makanya sana lo cari pacar jadi nanti gak minta terosss ".
" lo juga emng udah punya pacar apa hah ".
Kalo dipikir-pikir bener juga si omongan nya si Mild. Dia sama Mew kan belum ada kejelasan belum ada status resmi mereka itu apa.
" hmmm apa gue nembak pak Mew aja kali ya?"
" ah masa gue sih yang nembak, mau ditaro dimana muka gue nanti anjir! "
" masa cowo nembak duluan sih "
" lah anjir gue kan cowo "
" lu kenapa si anjir ngomong sendiri " ucap Mild sambil tabok kepala nya Gulf.
.
.
.
.
.
.
.
Tbc....
Dah segitu dulu ya wkwk otak ngebug maklum baru pemanasan lagi. Pas exam kan kagak pernah tu ngetik ni cerita sekarang lagi memanaskan otak wkwk
sumpah gw kira ini editan tp pas cek di twitter ada bnran dong 😭✊🏻 ayo gopub
free wallpaper wkwk
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Oke see you next chapter naaa jangan lupa vote dan komen ya 💋❣
KAMU SEDANG MEMBACA
Guruku Suamiku [ END ]✔
Fantasysebelum baca bisa follow yaa ❤ season 1 ✔ season 2 ✔ Gulf kanawut seorang murid malas tapi kadang pinter sedang menyukai seorang guru " perkenalkan nama saya Mew Suppasit Jongcheveevat " " pak kenalin saya Gulf Kanawut Jongcheveevat " " loh bu...