Chapter 20

3.5K 317 25
                                    



.

.

.

.
Happy reading ^^








" hah? Lolipop apaan pak ?" ucap Gulf langsung natap Mew.


Mata Mew diarahin kebawah dan diikuti Gulf kebawah juga. Sampai liat ngebungan dibawah yang udah mengeras.


" IH! BAPAK MESUM " teriak Gulf.


Mew kaget setengah mati si Gulf teriak kenceng banget takut didenger sama orang diluar nanti dikira mau perkosa lagi.


" ya terus harus gimana ini Gulf? Sakit  ".








Sementara dirumah nya Gulf...







Papahnya Mew sadar kalo anak nya gak ada. Langsung dicari kemana-mana tapi gak ada. Setelah 20 menitan akhirnya Mew dan Gulf masuk ke rumah dan melihat orang tua mereka yang kebingungan.


Nah pasti klen bingung kn kejadian dimobil tadi?

Ya begitulah pasti klen tau xixixi



" ini pada kenapa ?" tanya Mew.

" loh kita ini cariin kalian berdua, kalian habis dari mana? Kalo pergi bilang dong " marah bunda Gulf.

" ya maaf bun tadi Gulf sama phi Mew pergi keluar sebentar buat cari udara segar " jelas Gulf.





Halah boong tuh bund cari udara segar apa ehem ehem – Author

Bicit deh ni auhtor – Gulf

Tau nih – Mew

Yeu ikut-ikutan aja nih si bapak – Author











Dah skipp wkwk







Mew lagi duduk sambil mainin hp nya diruanganya. Hari ini jadwal ngajar Cuma ada di 3 kelas doang.


Saking fokus nya main hp sampe gak sadar kalo si Tay masuk keruanganya.


" weh Mew sex antara sesama jenis gimana ?"

Mew langsung nyembunyiin hp nya dan gebungkam mulutnya Tay.


" diem anjir ".

" Mew... lo mau bobol gue " tanya Tay.

" dih najis mending gue bobol Gulf dari pada lo ".


Mew langsung nendang pantat nya Tay. Nih anak kalo ngomong kagak difilter dulu,


" duh kenapa lo nendang pantat gue bangsad "

" lo lagian sih ".













Skipppp









" Gulf beneran lo mau nikah sece-


Gulf langsung bekep mulut nya New pake es cream yang baru dia makan sedikit.


New mulut nya ember banget kaya emak-emak. Dari kemarin pas udah dikasih tau tanggal nikahnya si Gulf langsung kasih tau New dan bilangin ke New kalo ga boleh ada yang tau selain dia, Mew, Tay dan keluarga besar aja.


" diem anjir berisik banget lo ".

" ya maap gue lupa ".

" pagi anak-anak " sapa si Art. Hari ini giliran dia ngajar dikelas nya Gulf.


Dia dari tadi ga berhenti buat pandangin Gulf, buat anak kelas pada heran. Ya emang kepoan anak nya.


" Gulf jangan-jangan pak Art suka lagi sama lo " ucap Mild.

" bcd! Ngomong sekali lagi gue jait bibir lo "


Art udah dikasih tau kalo pernikahan nya sama Mew dibatalin dan dia juga gak masalah.karna cinta gak bisa dipaksa buat ngemilikin. Kalo emang cinta jalan satu-satunya itu 'ikhlas' ikhlas liat mereka bahagia sama seseorang yang buat dia bahagia.


Asik mantep ga tuh kata2 nya wkwk.


Sekarang Art malah balik ngedukung Mew sama Gulf karna kalo diliat-liat mereka serasi juga.


" permisi " ucap Mew tiba-tiba.

" ya pak Mew?"

" saya ada keperluaan dengan Gulf " Art Cuma ngangguk. Gulf langsung berdiri terus samperin Mew.


Disana deket pintu, Mew cubit pipinya Gulf bikin anak kelas pada teriak L. Disitu Mew lagi ngomongin masalah pernikahan sama Gulf mau kasih tau persiapan buat pernikahan mereka.


" huwa kapa gue berlayar TT " ucap salah satu siswi.

" hah emang disini ada kapal ya ?" ucap Mild.





Bdamt Mild minta disentil ginjal nyaJ.



















.

.

.

.

.

.

.

Tbc ....

Duh ehem ehem ga ya nanti pas malam pertama wkwk ih maap ya byk typo dri kemarin2 wkwk

cakep banget dah yak istrinya mewsuppasit 😭✊🏻 jd pgn nikung eh masih calon kan yak boleh kali wkwk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

cakep banget dah yak istrinya mewsuppasit 😭✊🏻 jd pgn nikung eh masih calon kan yak boleh kali wkwk

.
.
.
.

See you next chapter guys jangan lupa vote dan komen ya 💋❤

Guruku Suamiku [ END ]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang