Chapter 8

3.8K 399 12
                                    

.

.

.

.

.

.

" HAH GULF! Anjir lo lari nya keceng juga ya " ucap New sambil mengatur nafasnya.

" hiks ... huwaaa NEW GUE BENCI MEW " teriak Gulf.

        Mereka berdua gak sadar bahwa ada seseorang yang mengintip mereka dari jauh sambil merasa bersalah.

Dan buat Gulf kesel lagi hari ini ada pelajaranya Mew,rasanya ingin bolos aja tapi takut diomelin bunda.

" woi Gulf tumben lo diem? Gak ngegombalin pak Mew? " tanya Mild teman sebangkunya.




*batin Gulf

Anjir boro-boro gue ngegombal, liat muka nya aja rasanya pengen gue tonjok.

        
         Pelajaran sedang berlangsung tapi Gulf tidak memperhatinya Mew yang sedang menjelaskan pelajaran. Gulf lebih milih memandangi pemandangan diluar.

" Gulf harap kamu perhatikan saya ketika saya sedang menjelaskan " jelas Mew.

" memang ada yang lebih menarik dari pelajaran saya? Sampai kamu terus memandang keluar kelas terus ".

" MUAK GUE TAU GAK! " ucap Gulf sambil keluar kelas.

       Mew yang melihat itu menahan sakit di dada nya karena Gulf tidak pernah berbicara seperti itu kepadanya.

" hey kamu mau kemana ngapain ikutin Gulf?"

" Gulf teman saya jadi harus ikut dia " ucap New.

Mew yang lihat itu pun panik

" anak-anak kalian bisa kerjakan soal dibuku paket halama 120 bagian a b dan c ya, saya ingin mengejar Gulf dulu " ucap Mew lalu langsung berlari.

" baik pak ".












/ / / / / / / / / /








        Gulf udah gatau uang yang dipakai sudah berapa, bukan Gulf deh tapi uang nya New.

" gila Gulf! Udah dong duit gue abis ini ".

" oh jadi lo gitu sama teman sendiri ".

" gak bukan gitu maksud gue Gulf, udah dong jangan sedih lagi ".

" GUE BENCI BANGET MEW! Sialan! Babi! Anjeng! " teriak kesal Gulf.




" astagfirullah ngomong nya ya kamu " – author

" bacot lu thor " – Gulf

" ya maap " L - author





oghey Skippppp



       Sementara ditempat lain Mew sedang kesal karena Art selalu mengganggunya.

" Mew kamu sedang apa ?" tanya Art.

" berisik ga liat saya lagi ngapain? " ketus Mew.

" Mew nanti kita jadi kan fitting baju nikah nya ?"

" ckk. Fitting aja sana sendiri " ucap Mew kesal lalu meninggalkan Art sendiri di ruangan Mew.

1 minggu kemudian ....

        Sudah hampir seminggu Gulf tidak menggombali Mew, udah gak mau lagi apalagi liat mukanya rasanya pengen dilindes mobil truk.

" Gulf Gulf lu tau gak hari ini ada guru baru cowo anjir katanya ganteng banget " ucap Mild dengan exited.

Gak lama bel masuk berbunyi

" halo anak-anak hari ini ada guru baru, pak silahkan masuk ".

         Anjir kndsgxmkla ganteng banget Gulf langsung ngebuletin matanya karena melihat ketampanan guru baru itu.




















.

.

.

.

.

.

.

Tbc ....

Hmm kira-kira siapa yah guru baru nya? Apa nanti si Gulf gak kepincut lagi sama Mew? Kepo yah wkwk

Hmm kira-kira siapa yah guru baru nya? Apa nanti si Gulf gak kepincut lagi sama Mew? Kepo yah wkwk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.
.
.

S

ee you next chapter guys jangan lupa vote dan komen ya biar cemungut ngetik nya wkwk ❤👄

Guruku Suamiku [ END ]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang