Chapter 26

3.1K 292 6
                                    



.

.

.

.

Happy reading ^^



Gulf udah masuk sekolah seperti biasa, padahal Mew sama kedua orang tua nya udah ngelarang untuk sekolah dan harus homeschooling takut kenapa-kenapa sama Gulf.

Tapi mau gimana lagi Gulf keras kepala kekeh untuk tetap masuk sekolah.

Padahal tuh usia kandungan Gulf udah 3 bulan. Dimana dia lagi ngidam-ngidam nya.


" sayang kamu di rumah aja ya, aku takut kamu kenapa-kenapa "

" gak akan ada yang terjadi sama aku, pokoknya aku mau sekolah! "

" sayang kamu lagi hamil "

" pokok nya aku mau sekolah! Kalo gak bayi nya ga akan aku lahirin "

Akhirnya Mew nurut dari pada anak nya gak dilahirin. Masalahnya perut nya Gulf udah mulai keliatan.

" oke ayo "





Skipppp

" heh anjir Gulf lo kayanya harus diet deh gilak perut dilemak lo banyak banget, cewe-cewe gak akan ada yang mau nanti sama lo buncit begitu " ejek New sambil pegang perut nya Gulf.

Belum tau aja di dalem perutnya gulf ada bayinysa. padahal Pas awal kehamilan Gulf udah disuruh berhenti sekolah tapi ya giaman keras kepala anaknya tetep maksain sekolah.


" gapapa banyak lemak yang penting gue sehat masalah cewe gue bodo amat "

" nanti obesitas lu bego "

" gak usah pake bego juga bisa anjir " ujar Gulf sambil geplak kepalanya New.

" udah ah gue mau tidur, diem lo "









.

.

.

.





" heh anjir bangun lo, udah ditungguin tuh sama pak Mew "

Gulf Cuma ngegumam doang, kayanya masih ngantuk banget ini anak Padahal udah tidur 3 jam.

Mew menghampiri mereka berdua dan melihat Gulf masih tertidur hanya tersenyum.

" kamu bisa pulang New terimakasih "

" baik pak "

Mew yang ngeliat Gulf masih tertidur nyenyak dan karna gak enak mau bangunin dia akhirnya dia gendong Gulf menuju mobil.

Sesampai nya dirumah Gulf masih tertidur dengan tega ga tega akhirnya Mew bangunin Gulf yang masih pulas itu.

" hey sayang bangun, mama sama bunda kamu mau kesini ~"

" hmm? Kapan phi?"

" sedikit lagi mereka sampe "



Ting tong!

" Mew Gulf dimana kalian nak ?"

" Mew disini ma " ucap Mew berjalan dari dapur nyamperin mama nya dan bunda Gulf.

" loh Mew, Gulf mana kok gak keliatan ?" tanya bunda.

" ahh~ Gulf ada dikamar bun lagi istirahat baru pulang sekolah tadi "

Guruku Suamiku [ END ]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang