Chapter 25

3.3K 300 5
                                    

.

.

.

.



Happy reading ^^






" phi hoek hoek~

" sayang kamu kenapa? Mau ke dokter?" ucap Mew panik.

Mew langsung buru-buru samperin Gulf takut kenapa-kenapa.

" kamu kenapa sayang? Kita ke dokter yah "

" enggak aku Cuma kecapean aja kok butuh istirahat "

" yaudah ayo kita balik ke kamar "


Saat sampai kamar, berbaring lah Gulf disusul sama Mew sambil meluk erat Gulf seolah-olah Gulf ingin pergi jauh dari nya.

Waktu sudah menunjukan sore dan Gulf tiba-tiba kembali muntah. Mew yang panik dia gatau harus kaya gimana dan memutuskan untuk mengajak Gulf untuk makan karna tadi mereka berdua belum makan siang.

Mew nyiapin bubur dan menyuapi Gulf dengan lembut. Baru 2 sendok


" gak mau lagi hoek~ "

" nah kan mual lagi mending kita kerumah sakit aja "

" aku gak mau kamu kenapa-kenapa sayang "


Gulf akhirnya setuju buat pergi ke dokter. Dan saat sampai disana mereka pun mendaftar dan menunggu untuk dipanggil.






5 menit kemudia

" atas nama tuan Gulf silahkan masuk "

" ayo sayang kita masuk " ucap Mew sambil menggandeng Gulf jalan masuk keruangan dokter tersebut.







Saat didalam ruangan

" ada yang saya bisa bantu ?"

" gini dok dari tadi pagi saya muntah-muntah terus gak nafsu makan kalo mencium bau aroma yang menyengat buat saya jadi muntah lagi "

" oke dari keluhan yang di derita sepertinya anda sedang mengandung "

" hah mengandung? Saya hamil dok? "

" iya tuan "

Mew yang denger kalo Gulf hamil pun langsung meluk Gulf terus kasih ciuman bertubi-tubi diwajahnya.

" huwaaaa kok hamil sih? Nanti aku jadi gendut terus jelek susah jalan pula ~ " isak Gulf.

" sttt kita nanti akan jaga sama-sama bayi kita sayang, kamu gak akan jelek karna kamu akan selalu indah dimataku " ucap Mew sambil nenangin Gulf supaya berhenti nangisnya.


Dokter yang ngeliat itu Cuma senyum-senyum malu.

" KENAPA GAK KAMU AJA YANG HAMIL SIH!!! "

" loh gak etis dong kalo aku yang hamil kan aku yang ngebobol kamu "












Heloww inget itu ada dokter weh – Author

Biarin ajasi orang dokter nya aja diem aja tuh – Mew

Iya dah iya – Author













Skipppppp

" ih tau ah !" ucap Gulf sambil ngehentakin kaki teru jalan jeluar ninggalin Mew didalam sana.


Mew maklum ya si Gulf baru hamil pertama dan umurnya terbilang masih muda. Jadi masih shock wkwk beda sama orang yang udah umur 25 yang lagi ngebet-ngebet nya pengen punya anak.


" coba kamu ajak dia jalan-jalan dan belikan sesuatu kesukaan dia dan jangan lupa setiap hari harus minum susu hamil dan setiap bulan untuk check up kesini "

" baik dok terimakasih saran nya "


Mew keluar ruangan langsung ngejar Gulf yang lagi ngambek karna dia hamil.











Skipppp rumah

Keluarga Mew sama keluarga Gulf yang tahu perihal kehamilan Gulf mereka langsung bergegas menuju rumah Mewgulf.


" aduh anak bunda sudah hamil, udah berapa minggu ?"

" baru 2 minggu bun tadi kata dokter "

" hebat kamu Mew sperma nya topcer " ucap papah nya Mew.

" nanti ayah ajarin cara yang lebih bagus lagi "

Mew Cuma senyum sambil ngangguk.

" kita semua harus sering jenguk Gulf ~ " ucap mama nya Mew.

" iya kita harus sering jenguk takut kenapa-kenapa sama mereka ini hamil pertama nya Gulf " ucap Bunda nya Gulf.

Mereka berdua semangat banget, sambil bersihin buah-buahan buat Gulf makan. Kan orang hamil gizi nya harus baik nanti kalo kekurangan gizi nanti anaknya kena gizi buruk.

Habis Gulf makan buah. Mereka langsung pamit pulang buat nyelesain aktivitas mereka masing-masing.


" sayang kamu tidur nya jangan kaya gitu, perut kamu keliatan itu nanti kalo aku kelepasan gimana " kata Mew.

" dasar mesum "

" kalo aku gak mesum nanti gak ada baby disini sayang ~ " kata Mew sambil ngelus perut nya Gulf.







Tiba-tiba Mew nindih Gulf.

" ish minggir sana aku mau tidur !"

Mew langsung meluk Gulf erat " Mmmm~ " gumam Mew diceruk leher nya Gulf.
























.

.

.

.

.

.

.

.

Tbc ....

nah nah nah wkwk si gulf hamidun ges wkwk

nah nah nah wkwk si gulf hamidun ges wkwk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

#888infinitywuvmg ❤

.
.
.
.
.

s

ee you next chapter jangan lupa vote sama komen ya terimakasih semua  ❤💋

Guruku Suamiku [ END ]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang