.
.
.
.
Happy reading ^^
4 bulan kemudian ....
Gulf ngehentakin kakinya kesel. Dia udah cuti sekolah karena perut nya sudah mulai membesar dan dirumah Gulf sangat bosan Cuma berdiam dan bikin Gulf bete + bosen.
Pas usia kandungan nya 5 bulan Gulf dikira punya tumor yang membesar sama Mild. Emang luknut wkwk
" ih phi Mew kemana sih! Laper~ "
" hai baby aku udah sampai~ ini makanan nya " ucap Mew sambil mengangkat bungkusan makanan yang ia beli.
Dia udah nyengir pas ngeliat makanan dan bangun dari kasur.
" akh~ uhhh PHIIII INI PERUT AKU SAK-
Mew yang kaget liat Gulf kesakitan pun langsung dengan cepat mengambil handphone nya dan menelpon ambulan.
" HALO! AMBULAN! "
" hah? Maaf pak ini nomor pemadam "
" kenapa jadi pemadam si bgsd! Ini handphone gue buang lama-lama "
Dih hp yg disalahin, jempol tu salahin kegedean ga bisa ngetik jdnya – Author
Bct kau – Mew
Ish ngegas kali kau – Author
Skippp
Mew akhirnya berhasil nelfon ambulan dan sedang menunggunya datang. Sekarang dia mau nenagin Gulf dulu.
" tenang sayang ~ sedikit lagi sampai ambulan nya "
" GIMANA GUE MAU TENANG SUPPASIT! PERUT GUE SAKIT HUWAAA~ "
Gak lama ambulan dateng, langsung Gulf dimsukan ke ambulan dan segera dibawa ke rumah sakit.
Semua keluarga sudah ditelfon sama Mew kasih kabar kalo Gulf ingin melahirkan.
Skippp rumah sakit
Mew mondar mandir gak tenang takut terjadi sesuatu yang tidak menyenangkan terjadi sama anak dan istrinya.
" tenang nak Gulf anak yang kuat pasti baik-baik saja " kata bunda nya Gulf sambil ngelus punggung nya Mew.
Dokter yang tanganin Gulf pun keluar " maaf siapa suami dari tuan Gulfkanawut?"
Mew yang dengar itu langsung ngacungin tangan nya " saya dok, saya suaminya "
" sebaiknya anda ikut saya masuk "
Mew masuk kedalam. Gulf udah engap-engap keringet dah bercucuran. Mew gak tega banget liat kesayangan nya kaya gitu.
" PHII SAKIT BANGET~ FUCEK GAK MAU KELUAR DEDEK NYA ~ HUWAAA "
Gulf nggenggam tangan Mew erat sambil mngejan keras terus menerus.
" tuan! Perlahan tarik nafas! Hembuskan ayo sedikit lagi "
" AKKK~ PHI MEWWWW~! "
" oek~ oek~ oek~ "
" selamat! Anak anda lahir dengan selamat dan sehat berjenis laki-laki, tampan sekali "
Mew hembusin nafas nya lega, begitu pun dengan Gulf.
Beberapa menit kemudian ...
Gulf udah dipindahin keruangan VVIP.
" sayang lihat bayi kita ~ "
Gulf senyum teduh, jarang –jarang senyum kaya gini. Mew yang liat senyum itu bales senyuman nya sambil menunjukan bayi nya.
" kira-kira kasih nama siapa ya phi?"
" Mmm gimana kalo nama nya Alexander? Yah Alexander Jongcheveevat "
" boleh! Nama yang bagus Gulf suka " ucap Gulf sambil ngelus kepala anaknya.
Tiba-tiba pintu ruangan kebuka menampilkan kedua orang tua dari Mew dan juga Gulf sambil senyum bahagia karena anggota keluarga mereka bertambah dengan kehadiran cucu pertama mereka.
" akhirnya jadi nenek~ "
" uh Mew sperma mu jelek, masa lebih mirip sama Gulf kamu kebagian Cuma sedikit banget "
" gapapa mirip Gulf pah~ yang penting sperma Mew bukan orang lain "
" untuk anak kedua lebih rajin buat nya biar mirip sama kamu "
.
.
.
.5 bulan kemudian ....
Semenjak mereka punya baby. Merek jadi orang yang super sibuk. Mew sibuk banget karna dia ngerasa jadi punya 2 bayi. Guld ditinggal bental aja ngambek.
" oek oek "
" phiii! Kamu gih sana yang gantiin popok nya alex "
Mew dengan senang hati mengganti popok anaknya. Kalo engga mau nanti dia bakal kena pelototan dari gulf.
Sambil mengganti popok Mew membuka pembicaraan " setelah ini gimana? Kamu mau masuk sekolah lahi hmmm?"
" mau banget! Nanti mau kuliah tapi masuk jurusan apa ya?"
" loh kok jadi nanya aku si sayang?"
" ih siapa yang nanya phi! Orang aku lagi mikir "
" pede sekali "
" udah nih udah selesai! Susuin gih baby alex nya dia lapar kayanya "
" ish! "
Batin Mew
Oke sabar Mew sama istrimu kalo gak ada baby udah di kasih hukuman. Liat aja nanti kalo baby alex sudah besar aku hukum kamu.
Dapat disimpulkan bahwa :
1 Gulf selalu benar
2 Mew selalu salah
3 balik ke point pertama
.
.
.
.
Tbc ...
Wah udah lahiran aja ya wkwk dan kayanya cerita nya udah mau end wkwk
.
.
.
.S
ee you next chapter guys jangan lupa vote sama komen yah terimaksih ❤💋
KAMU SEDANG MEMBACA
Guruku Suamiku [ END ]✔
Fantasysebelum baca bisa follow yaa ❤ season 1 ✔ season 2 ✔ Gulf kanawut seorang murid malas tapi kadang pinter sedang menyukai seorang guru " perkenalkan nama saya Mew Suppasit Jongcheveevat " " pak kenalin saya Gulf Kanawut Jongcheveevat " " loh bu...