.
.
.
.
.
Setelah pak Kaownah memberikan informasi mengenai guru baru langsung pergi meninggalkan kelas dan balik ke ruangan.
" halo anak-anak perkenalkan nama saya First Chalongrat guru baru kalian. Apa ada yang mau bertanya ?"
Gulf ngacungin tangan nya " pak! Bapak ganteng banget " ucap Gulf sambil nyengir dan menampilkan deretan gigi putih dan rapih.
" hahahah makasih loh Gulf Kanawut, kamu juga imut " ucap Fisrt sambil senyum yang buat Gulf jadi malu-malu kambeng.
Mild yang disamping nya Gulf Cuma bisa nahan ketawa karena yang biasanya gombal Cuma si Gulf doang eh ini guru baru juga.
" oke sampai disini apa ada yg msh mau bertanya ".
" pak disini! " ucap Gulf sambil memegang dadanya dan First ketawa melihat itu.
Skippp
Saat pelajaran sedang berlangsung tiba-tiba pengeras suara berbunyi.
" kepada saudara Gulf Kanawut harap mendatangi ruangan kepsek segera ".
Gulf langsung berdiri dan minta izin. Gulf pikir masalah apa lagi yang terjadi dengan nya. Karena hari ini dia tidak begitu membuat masalah.
Gulf masuk keruangan kepsek dan betapa kaget nya saat masuk keruangan itu dia malah ketemu dengan bunda nya.
" Gulf kamu hari ini dispen yaa? Bunda sama ayah punya kejutan buat kamu ".
" ayo Gulf kita pulang dan kamu izin dulu ya ".
Skipp rumah
.
.
.
.
Gulf sudah sampai rumah, setelah sampai Gulf sdisuruh mandi dan dandan agar terlihat cantik ehh maksudnya tampan.
" bun ini ada apa? Kenapa Gulf disuruh seperti ini?" tanya serius Gulf.
" udah kamu tunggu aja disini sebentar lagi ".
Tiba-tiba datang seorang laki-laki dengan kedua orang tuanya.
" Gulf ini dia tuangan mu sebentar lagi kalian menikah " bunda nya Gulf tersenyum sambil memperkenalkan calon menantunya itu.
" WHAT THE PAKK? KENAPA LO ANJIR! " teriak Gulf didepan bunda dan ayahnya yang mendapat pelototan dari bunda dan ayahnya.
Gulf masih terdian shock karena mau dijodohin dengan orang yang sangat ia benci disekolah. Diam-diam terus pandangan buram dan gelap.
" yah kok pingsan sih Gulf " ucap bundanya dengan panik.
" apa Gulf terlalu senang karena dijodohin saya? Hahah " ucap dia dengan cengar-cengir.
Bundanya Gulf gemes karena anaknya saking senang ingin dijodohkan sampe pingsan gitu. Hampir 1 jam Gulf belum sadarkan diri, setelah diberi minyak telon ia pung langsung sadarkan diri.
" BUNDA POKONYA GULF GAK MAU DIJODOHIN SAMA DIA! KALO TETEP DIJODOHIN NANTI GULF MOGOK MAKAN TERUS KABUR DARI SINI1 " teriak Gulf dengan kencang.
" Gulf dia ganteng loh masa kamu gak mau ?" tanya bundanya.
" CIH GULF JUGA GANTENG BUNDA~ " teriak Gulf sambil merengek seperti anak kecil.
" Gulf dia ganteng tampan imut loh dan badan nya mungil bisa kamu peluk-peluk nanti ".
" gak ya bun kalo Gulf bilang gak ya ga bundaaaa~ " tangis Gulf sambil memeluk bundanya.
/
/
/
/
/
/
/
/
Tbc ....
Sorry guys klo byk typo wk
Nah 'dia itu siapa sih yang dijodohin sama Gulf? Wkwk kepo yahhh wkwk
520 day!
.
.
.
.
.
.
Yodah see you next chapter ya, jangan lupa vote dan komen cintah ❤👄
KAMU SEDANG MEMBACA
Guruku Suamiku [ END ]✔
Fantasysebelum baca bisa follow yaa ❤ season 1 ✔ season 2 ✔ Gulf kanawut seorang murid malas tapi kadang pinter sedang menyukai seorang guru " perkenalkan nama saya Mew Suppasit Jongcheveevat " " pak kenalin saya Gulf Kanawut Jongcheveevat " " loh bu...