Chapter 24

3.3K 313 22
                                    

.

.

.

.

Happy reading ^^








Gulf sekarang lagi ngmuk, semua barang yang ada di sekitar dia lempar.

" MEW SUPPASIT! UDAH TAU BARU PERTAMA KALI MAIN NYA KASAR! KELUAR GAK LO DIKAMAR MANDI SEKARANG! " teriak Gulf.

Sementara Mew lagi komat kamit dikamar mandi, dia takut keluar terus diamuk sama Gulf.

" aku keluar tapi jangan marah ya sayang?" ucap Mew takut. Gulf Cuma ngedegus sambil nungguin Mew keluar dari kamar mandi.

Mew keluar kamar mandi udah ngeliat Gulf lagi duduk dikasung dengan tangan yang dilipet didepan dada sambil melotot. Mew jalan kearah Gulf sambil senyum terus berhenti didepan Gulf.

" maafin aku ya baby?"

PLAK!

Gulf nampar bahu Mew dengan kencang.

" nyebelin banget ya kamu! Udah tau baru pertama kali udah dihajar sampe pagi aja! Emang kamu fikir gak sakit bokong aku hah! " kesal Gulf.

" habis nya kamu sexy banget ditambah lagi desahan nikmat kamu yang bikin ketagihan " ucap Mew sambil cengar-cengir.

" bisa-bisa nyak kamu ngomong gitu! "

" kita jalan-jalan deh yah, tapi jangan marah "

" oke! Tapi aku masih marah ya sama kamu "

" dah ah aku mau mandi minggir kamu! " ucap Gulf sambil nyingkirin Mew.

" mandi bareng ya?"

" sekali lagi kamu ngomong gak aku kasih jatah 1 bulan! "

" iya sayang engga~ "














Seminggu kemudian ...

Gulf sama Mew baru pulang dari bulan madu mereka di korea. Mereka mau langsung pulang ke rumah mereka berdua biar bisa langsung beres-beres rumah baru mereka berdua.

Pas sampe di rumah barunya Gulf ngagain mulutnya pas liat rumah barunya. Rumahnya Gulf emang  gede tapi ini lebih gede dari rumah dia.

" kamu baru liat ya rumah sebagus ini? " ledek Mew.

" bodo ah, aku mau tidur. Daddy aja yang beresin rumah " ucap Gulf langsung lari.

Gulf berhenti didepan pintu dia lupa kalau kunci nya ada di Mew.

" siniin kuncinya! "

" eits tidak semudah itu sayang, 1 ronde baru bisa "

" ish yaudah oke! "














.

.

.

.

.






" arghh~ ahkkk – ouhh dad! "

Gulf teriak pas Mew nyempetin buat terus genjot bokongnya Gulf. Perjanjian nya Cuma 1 ronde tapi ini udah 3 ronde.

Gulf pengen ngutuk Mew rasanya. Gak tau apa Gulf masih cape. Pulang dari korea langsung dihajar lagi. Emang Mew gak ada kapok-kapoknya.

" udah ah dad~ hah yah ouchhh "

" sebentar lagi babyhh~ "

Siap-siap aja selesai ini Mew kena amuk ibu negara lagi.

BRAK!

" MEW GULF INI KENAPA BELUM JU-

Mama jong langsung pingsan baru buka pintu rumah jalan masuk bentar langsung ngeliat MewGulf lagi slebew slebew.

Beberapa menit kemudian

" kalian apa-apansih! Kalau mau slebew slebew kunci pintu nya! Untung tadi mama yang masuk coba kalo orang lagi gimana! " omel mama Jong.

" iya ma maaf kita lupa kunci tadi "

" kalian berdua ini, udah cepat beres-beres mama mau pergi dulu! "














2 bulan kemudian...

Gulf lagi masak buat sarapan pagi seperti biasa. Dan masih sekolah kaya biasa.

" sayang! Turun cepet makanan nya udah jadi! " teriak Gulf.

Mew turun sambil pakai dasinya. Pas sampe bawah Mew Cuma melongo liat Gulf.

Emang suka banget pake pakaian yang ngundang napsu seorang Mew Suppasit.

Gimana gak ngundang coba liat aja Gulf Cuma pake baju kebesaran  terus  pake celana pendek.

( anggap aja kaya gini dah ya penampilan nya bisa bayangin kan gmn wk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

( anggap aja kaya gini dah ya penampilan nya bisa bayangin kan gmn wk

" phi hoek hoek~ 

" sayang kamu kenapa? Mau ke dokter?" ucap Mew panik.























.

.

.

.

Tbc ....

Ahahah Gulf kenapa tuh wk

nikah nikah nikah ayo cepat nikah miugap 😭🤣

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

nikah nikah nikah ayo cepat nikah miugap 😭🤣

.
.
.
.
.

S

ee you next chapter guys jangan lupa vote dan komen ya ❤💋

Guruku Suamiku [ END ]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang