Gulf udah ga paham lagi sama Mew, udah hampir 2 minggu dia gak masuk. Apa karena dia suka banget gombali Mew? Jadi Mew nya risih dan milih pergi. Ahhh tapi kaya nya engga orang kalo digombalin Mew nya aja seneng-seneng aja tuh.
Gulf menghela nafas dengan kasar.
" kenapa si lo? Galau banget kayanya ".
" pak Mew kemana ya? Kok 2 minggu gak masuk apa krena gue goda terus ya?" Tanya Gulf serius.
" HELOW SEKARANG ZAMAN MODERN BUKAN ZAMAN PURBA! Ada hp kenapa gak lo hubungin aja pak Mew nya ".
" gak usah ngegas si anjing pengeng nih kuping gue " kesal Gulf.
" gimana gue mau hubungin pak Mew coba, gue aja gak ada ID line nya ".
" minta aja sama pak Tay kan mereka sohib " New langsung tarik tangan Gulf untuk menemui pak Tay.
. . . . . . . .
Line
Pak Mew suami tercinta
Pak ?
Heloww apa ada orang
P
P
P
P
Ish pak bales dong
Pak ini saya
Gulf istri tercinta bapak loh~
Read
Ish jangan di read aja pak
p
p
p
tega bapak ninggalis istrinya pas lagi bunting giniL
sayang
p
pak Mew
read
woi
saya marah nih pak
yaudah deh nanti saya gak gombalin bapak lagi
tapi bales pak
p
p
eh anjeng bales
aduh pak maaf kebablasan
bapak cem bang toyib yang kagak pulang-pulang
bapak ih
SAYA KANGEN TAU GAK !
Read
Iya Gulf saya kangen kamu juga
Delete
Hmmm, miss you
Delete
Saya juga kangen sama kamu
Send ...
.
.
." anjir ke kirim gimana nih " udah seminggu dia gak liat Gulf dan tangan nya gatel banget pengen bales chatnya dan akhirnya di bales juga sekarang.
Mata Gulf langsung melebar pas liat balesan dari Mew. Dia terus langsung bales chat dari Mew tersebut. Tapi sayang nya Mew udah gak bales lagi.
. . . . . . . . .
Hari ini Gulf masuk sekolah dan rame banget karena ada berita yang viral banget yaitu Mew mau nikah sama Art.
Tay sampe ketar-ketir nyuruh anak sekolahan buat diem dan gak ngomongin. Tapi dasar emang mulut cewe yang kaya kompor meleduk akhirnya Gulf denger berita itu.
" Gulf lo tenang dulu ya, siapa tau berita itu salah " tenang Tay.
skipp kantor
" PAK TAY PAK TAY! KELUAR GAK ATAU SAYA BAKAR RUANGAN BAPAK KALO GAK KELUAR " marah Gulf.
" ahh Gulf kamu kenapa ada disini? Sambil teriak-teriak lagi ".
" GAK USAH BASA BASI! Saya mau tanya apa pak Mew bener mau nikah sama Art ? JAWAB SAYA PAK! " teriak Gulf hampir nangis tapi air matanya udah ngembang dan hidung nya berwarna merah.
Tay ngehela nafasnya " Gulf ... berita itu benar " Gulf langsung lari dengan kondisi menangis dia sudah bodo amat dengan para murid yang melihat itu.
" GULF! GULF! WOI TUNGGU GUE " teriak New sambil berlari mengejar Gulf.
Gulf berada ditempat yang sempi dan sunyi tapi itu tempat sangat nyaman untuk menyendiri yaitu atap sekolah. Gulf gak paham sama Mew kenapa bisa melakukan itu. Udah gak masuk 2 minggu eh pas masuk malah kasoh kabar kaya gini.
.
.
.
.
.
.
.
.
Tbc .....
Hayo gimana si Mew malah mau nikah sama Art wkwk kepo yahh?
.
.
.
..
.
.
.
.See you next chapter guys jangan lupa vote dan komen ya biar cemungut author ngetik nya wkwk. ❤👄
KAMU SEDANG MEMBACA
Guruku Suamiku [ END ]✔
Fantasysebelum baca bisa follow yaa ❤ season 1 ✔ season 2 ✔ Gulf kanawut seorang murid malas tapi kadang pinter sedang menyukai seorang guru " perkenalkan nama saya Mew Suppasit Jongcheveevat " " pak kenalin saya Gulf Kanawut Jongcheveevat " " loh bu...