.
.
.
.
Happy reading guys ^^
" bang mending lo nikah aja sama dia dari pada sama si Art itu " ucap Jjomm sambil nyubit pipi gue.
" beneran ya pantat nya juga semok " gila xjbajkbkj malu gue anjir, ini adek nya pak Mew ngapain pegang pantat gue jingan.
" heh jangan pegang-pegang! Gua aja belom pernah pegang masa llo udah pegang pergi lo sana jangan ganggu ".
" kalian ini suka banget ribut ya dirumah ehhh ini siapa Mew cantik banget " ucap mama nya Mew. Pantesan anak nya pada cakep emak nya juga cakep banget ternyata L.
" sa—saya Gulf Kanawut tante murid nya pak Mew " kata gue sambil kasih wai ke mama nya pak Mew.
" oh kamu muridnya yaudah sini nak duduk " ajak mama Jong.
" iya tante " jawab gue dengan sopan. " ehhh panggil nya mama aja ya jangan tente " anjir belum juga minta restu udah disuruh panggil mama.
" dah kalian sana balik ke habitat nya masing-masing mama mau berduaan sama calon mantu dulu " anjir cslon mantu dong fiks ini udah direstuin L.
Tapi mereka berdua malah ikutan duduk disofa. Abis itu Mew kaya bisik-bisik gitu ke mama jong. Gilak gue gugup banget ini, tapi kegugupan gue ilang pas adek nya ngajak gue selfie.
Katanya dia baru perama kali liat uke yang cantik kaya gue hmm. Dia tau banget kalo gue uke padahal gue belom bilang kalo gue gay.
Mama jong pegir dari sana, gak lama mama jong dateng sambil bawa nampan yang ada air minum nya dan juga dibelakang mama jong ada suaminya . Aduh ini kenapa jadi sekeluarga .
Dia kayanya juga baru abis pulang kerja deh dan belom ganti baju juga, soalnya di baju ada name tag nya. Ehhh wait! WHAT THE PAK ! nama papa nya Jongcheveeva? Orang terkaya di Thailand? Anjir kok gue gak sadar sih pas pak Mew baru masuk ke sekolah gue.
" ini ada apa Mew?" ngeri denger suaranya.
" pah Mew mau batalin pernikahan sama Art, soalnya Mew punya calon nya " apa calon nya itu gue? Anjir sumpah dah deg degan ngabb.
Papa nya pak Mew dari tadi udah natep gue dari atas sampe bawah, pokok nya intens banget dah.
" HAH! KAMU BENERAN PUNYA PACAR MEW? Nah itu baru anak papah " papa nya nepuk pundak pak Mew, wow emezing ini diluar dugaan ternyata tidak semenakutkan itu.
" ini pacar kamu? Pinter cari ya kamu Me, mending buat istri kedua papah aja " ampun dah.
Mama nya pak Mew langsung tabok lengan papahnya pake nampan yang tadi dibawa buat bawain air.
" iya pah, ini calon suami Mew "
" yaudah pernikahan kamu sama Art dibatalin diganti sama anak ini, dan pernikahan nya jadi 1 bulan lagi ".
WHAT THE PAKKK!?
1 BULAN LAGI?
HAH
MLYOT !
.
.
.
.
.
Tbc...
Nah nikah juga kan lo berdua wkwk
gup paha mu menggoda sekalih 😭😭
.
.
.
.
.
.See you next chapter guys jangan lupa like sama komen ya 💋❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Guruku Suamiku [ END ]✔
Fantasysebelum baca bisa follow yaa ❤ season 1 ✔ season 2 ✔ Gulf kanawut seorang murid malas tapi kadang pinter sedang menyukai seorang guru " perkenalkan nama saya Mew Suppasit Jongcheveevat " " pak kenalin saya Gulf Kanawut Jongcheveevat " " loh bu...