Irene membersihkan luka goresan di tangan Yeri dengan hati-hati, sementara Seulgi sedang membaca berita di internet.
" Sudah ada beritanya. "
" Aku tidak mau mengingat hal itu lagi, Seulgi. Melihatnya jatuh di depan mata ku saja sudah sangat mengerikan. "
Seulgi terus membaca berita itu sampai ia menyadari ada sesuatu yang membuatnya penasaran. Sedangkan Yeri sedari tadi memperhatikan Seulgi dan wajahnya sedikit cemas.
Kwon's Unit
Winter baru saja menutup pintu dan ia sudah dikejutkan dengan Jessica yang berdiri di ruang tengah.
" Kau darimana ? Mengapa tidak turun bersama ? "
" A..aku tadi berbicara sebentar dengan teman-teman. Saat aku akan menyusul eomma, kalian sudah turun. "
" Kau sudah tahu soal yeoja yang terjatuh dari lantai atas ? "
Winter langsung terdiam dan wajahnya terlihat sangat tegang.
" Sepertinya kau tidak tahu, kha, ganti pakaianmu dan beristirahatlah. "
" Ne, eomma. "
Meanwhile
Tiffany sudah mengitari seluruh tempat di Tyche Palace tapi ia tidak juga menemukan Karina, ia bahkan sangat khawatir jika berita tentang yeoja yang terjatuh dari lantai atas adalah Karina. Ia juga terus menerus menghubungi Taeyeon namun tak ada jawaban, sampai akhirnya ia masuk ke lorong yang membawanya ke balkon Tyche Palace.
" Karina ? "
Dugaannya benar, Karina ada di balkon Tyche Palace seorang diri.
" Karina, apa yang kau lakukan disini ? "
" Eomma... "
Tanpa penjelasan apapun, Karina memeluk Tiffany sambil menangis.
" Wae ? Wae ? Wae ? Apa yang terjadi ? "
Karina masih menangis dan tidak mau menjelaskan apapun pada Tiffany. Tak ingin ada orang lain yang melihat putrinya berada di balkon, Tiffany pun langsung membawa Karina kembali ke unit mereka.
Fairmont Residence
Yoona masih menenangkan Krystal yang syok dengan kejadian di Tyche Palace. Tergambar jelas dalam ingatan Krystal bagaimana ia melihat bahkan beradu tatap mata dengan yeoja tersebut.
" Eonni, aku bisa melihat matanya dengan jelas, aku harus kembali ke sana. "
" Krystal, kau tidak bisa melakukan sembarang hal saat berada di Tyche Palace. "
" . . . . "
" Aku sudah meminta sekretaris untuk mengikuti mereka semua, besok kita akan melihat keadaannya. "
Kim's Unit
Tiffany sedang menceritakan tentang Karina pada Taeyeon.
" Aku khawatir jika ini bukan bunuh diri, tapi kecelakaan, dan bagaimana jika Karina yang menyebabkan semua itu ? "
" Tenanglah itu tidak mungkin terjadi. "
" Tae, aku menemukannya seorang diri di balkon dan itu menjadi tempat yang paling memungkinkan untuk seseorang terjatuh. "
" Jika itu kekhawatiranmu, aku akan membersihkan nama Karina dari kasus ini. "
" Aku tidak ingin hal buruk menimpa Karina. "
" Ne, aku akan melindunginya. "
Taeyeon memeluk Tiffany dan menenangkannya.
Next Day
KAMU SEDANG MEMBACA
Tyche Palace
FanficTyche dikenal sebagai dewi pengatur keberuntungan dan kekayaan. Nama yang cocok untuk kawasan apartemen di Gangnam, yang dihuni oleh sekumpulan orang kaya dengan ambisi dan sisi gelap dalam kehidupan mereka. Peperangan ambisi, perselingkuhan, sampai...