Irene berlarian di lorong rumah sakit mengikuti perawat yang membawa tubuh Taeyeon ke ruang gawat darurat.
" Bawa Taeyeon ke rumah sakit! "
" Tapi bagaimana denganmu ? "
" Aku harus menyelamatkan Karina! Cepat! "
" Eonni! "
Irene mengangkat Taeyeon seorang diri ke mobil dan dalam perjalanan ia sesekali melihat ke kaca belakang.
" Mengapa kau harus melakukan hal tadi ? "
Irene tidak diperkenankan masuk oleh dokter dan ia harus menunggu di luar. Ia menyandarkan kepalanya di dinding dan memejamkan mata.
" Sampai kapanpun, aku hanya akan melindungimu, Bae Joohyun. "
" Berhenti mengucapkan omong kosong itu. Kau akan melindungi istrimu Tiffany Hwang. Bukan aku. "
" Aniyo! Aku tidak peduli dengan apapun yang akan terjadi padanya. "
" Kau sangat mencintainya, Tae. Matamu mengatakan hal itu. "
Irene kembali teringat saat Taeyeon jelas-jelas merelakan dirinya menjadi perisai untuk Tiffany dan tertembak begitu saja oleh Seolhyun.
" Huh, Irene, apa yang kau pikirkan ? Kau sudah tahu jika itu semua omong kosong belaka. "
Forest
" Seolhyun! Berhenti! Lepaskan Karina ! "
Tiffany terus mengikuti langkah Seolhyun sampai akhirnya ia sampai di sebuah pondok dan hanya ada Seolhyun di depan pintu pondok.
" Dimana Karina ?! "
" Selangkah saja kau mendekat, aku akan membakar rumah ini. "
" Ya! Apa maksudmu ?! Kau mau membunuh Karina ?! "
" Jika aku tidak bisa mengambilnya kembali, maka kau pun. "
" Kau gila, Seolhyun. Kembalikan Karina padaku! "
" Aku ibunya ! Kau tidak berhak atas hal itu ! "
" . . . . "
" Kau sudah mengambil semua dari ku. Kali ini aku tidak akan membiarkanmu mengambil putriku ! "
" Kau tidak pernah mencarinya selama ini, mengapa kau baru memperebutkan Karina sekarang ?! "
" Aku mencarinya ! Aku selalu percaya jika putriku tidak pernah mati! Tapi Taeyeon menghalangiku dengan berbagai cara! "
" Selesaikan urusanmu dengan Taeyeon, tapi jangan bawa Karina seperti ini! Dia bisa ketakutan! Tidakkah kau tahu hal itu ?! "
Di dalam pondok, Karina terus menangis dan ia melihat ada pintu belakang. Ia berniat untuk melarikan diri selagi Seolhyun teralihkan oleh Tiffany.
" Aku mohon, izinkan aku membawa Karina pulang dan aku berjanji akan mempersilahkan dirimu untuk bisa bertemu dengan Karina kapanpun. "
" Aku tidak akan tertipu dengan yeoja sepertimu. Kau dan Jessica sama saja! Kalian memang cocok dengan Taeyeon. "
" Seolhyun, aku mohon padamu. ", Tiffany mencoba mendekat.
" Ya! ", Seolhyun mengangkat korek di tangannya.
Sementara itu, Karina masih mencoba untuk melarikan diri dari belakang. Sampai tiba-tiba pintu itu terbuka dan Karina melihat Wendy ada di sana. Wendy mengisyaratkan pada Karina untuk diam dan mengikutinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tyche Palace
FanfictionTyche dikenal sebagai dewi pengatur keberuntungan dan kekayaan. Nama yang cocok untuk kawasan apartemen di Gangnam, yang dihuni oleh sekumpulan orang kaya dengan ambisi dan sisi gelap dalam kehidupan mereka. Peperangan ambisi, perselingkuhan, sampai...