Episode 28

187 28 6
                                    

Sooyoung masih berdiri di tempatnya dan membuat yeoja yang menyerupai Tiffany itu mendekat.

" Sudah lama sekali ya. "

" . . . . "

" Bagaimana kabar Seohyun ? "

Saat yeoja itu ingin menyentuh bahu Sooyoung, Sooyoung langsung menepisnya dan menjaga jarak antara mereka.

" Beritahu padaku siapa kau sebenarnya, jangan berpura-pura menjadi Tiffany, dia sudah tidak ada. "

" Aku memang sedang tidak berpura-pura. Aku juga bukan Tiffany, apa kau sudah melupakanku ? "

" Apakah kau ...... "

Tyche Palace

Seolhyun memperhatikan beberapa foto yang ia dapat dari Bogum.

" Kau benar, dia kembali ke Korea, aku hanya bisa mengikutinya sampai bandara, itu sekitar dua hari sebelum kabar Ms Hwang meninggal, aku tidak bisa kembali ke Korea karena aku sedang ujian. Aku melihat kepribadian yang lain, dia bukan seorang pink addict , dia juga seorang yang kidal, dan dia merokok. "

Seolhyun meletakan semua foto itu di atas meja dan mulai mengingat sesuatu.

" Untuk apa kau kembali ke Korea setelah sekian lama Tiffany meninggal, Hanny ? "

C Holding Company

" Hanny Lee ? "

" Yes, I am, Choi Sooyoung. "

Sooyoung tidak percaya dengan yeoja itu dan ia langsung memutar tubuh yeoja itu untuk melihat sebuah tato yang ada di leher belakang.

" Apa kau segitu tidak percayanya padaku ? "

Setelah melihat bukti yang paling tepat itu, Sooyoung melepaskan cengkramannya.

" Apa turut berduka atas kepergian Tiffany, mian, aku tidak bisa hadir. "

" . . . . "

" Huh, bagaimana kabar penghuni istana itu ? Apa Taeyeon sudah menjadi penguasa di sana setelah Tiffany pergi ? "

" Aku tidak tahu menahu soal hal itu. "

Terasa masih mengganjal di benak Sooyoung, ia pun memikirkan cara lain untuk membuktikan bahwa di depannya saat ini benar-benar Hanny Lee, teman sekolah Tiffany saat di Amerika.

Gangnam District

Beberapa orang namja berpakaian rapi membungkuk saat atasan mereka baru saja pulang, begitupun dengan yeoja yang bertugas sebagai asisten di rumah itu.

" Appa! "

Langkah yang cerita itu tiba-tiba melambat saat melihat ayahnya datang bersama seorang yeoja.

" Seohyun-ah. ". ucap Sooyoung.

Mata Seohyun hanya terarah para Hanny, sementara Sooyoung juga tak sengaja melihat ekspresi Hanny yang berbeda dari saat mereka bertemu di kantor.

" Eomma... ? "

Sooyoung sengaja membuat semua ini terjadi, ia hanya diam saat Seohyun terus mendekat kepada Hanny.

" Eomma ? Apakah kau eomma ku ? "

Seperti kehilangan kata-katanya Hanny juga ikut terdiam dan Sooyoung mulai yakin kalau tebakannya benar.

" Eomma! ", Seohyun langsung memeluk Hanny.

" Uhm, mianhae, aku bukan eomma mu. Aku Hanny Lee, teman sekolah eomma mu. ", ucap Hanny sambil melepaskan pelukan Seohyun.

Tyche PalaceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang