Typo wajib Coment!
•••
"ABELARD FAIZAN! KELUAR LO!BANGSAT! BANCI LO ANJING!"Teriakan menggelegar dari arah luar basecamp yang diikuti suara bising knalpot yang memekakkan telinga semua anggota Alpharo dan intinya.
Sontak mendengar itu Semua keluar dari basecamp menghampiri asal suara.Abe menatap tajam segerombolan geng motor dengan jaket hitam bertuliskan "Captoriz"
Abe mengernyitkan dahi binggung dengan mata masih memicing menatap nama geng motor itu.Menurutnya geng itu seperti asing dipenglihatanya.
"KELUAR JUGA LO BANCI!"Teriakan dengan nada mengejek itu sontak membuat Kristo yang memang cepat sekali terpancing emosi segera mungkin maju hendak melawan,tetapi Abe menahannya yang mampu membuat Kristo urung melakukannya
"Kali ini apa masalah Geng Lo sama Geng gue?"pertanyaan datar itu sontak mendapat tatapan tak suka dari segerombolan pria dihadapannya.
"Ngak usah sok baik Lo bangsat!Semalam aja Lo nyerangin geng gue ngak pake baik-baik!Gue ngak nyangka ternyata ALPHAROA YANG SELAMA INI DIBANGGAKAN SEBENARNYA LICIK JUGA HAHAHAHA" mendengar perkataan dengan nada mengejek dari pria dihadapannya yang dengan tidak tau malunya tertawa bersama anggotanya dengan begitu songongnya.
"Cih!Jigong Lo bau juga!"Mendengar itu semua anggota Alpharo menahan tawa mendengar perkataan Riski yang begitu menyindir.
"Maksud Lo apa bangsat!Woi loh bule jadi-jadian awas Lo!"Mendegar perkataan pria dihadapannya sontak membuat Kristo tak bisa menahan tawanya.
Kristo menatap Riski yang sudah memerah wajahnya"Kan bukan gue aja yang bilang dia bule kesasar"Gumam Kristo dengan tawa masih menghiasi wajahnya.
"Bangsat!Ngomong apa Lo barusan huh?!Lo iri sama gue yang putih?Wajah udah item kek aspal juga songgong Lo!"Balas Riski tak mau kalah.Sontak semua geng Alpharo tertawa terbahak kecuali Abe dan Andra tentunya.
"Arsen maju!"teriakan dari pria yang dilihat pasti adalah ketua dari geng itu.
Pria yang terlihat babak belur itu turun dari motor dengan kaki pincang.Lalu melangkah tepat di depan Semua Alpharo yang masih terkejut melihat keadaan pria itu yang terlihat menyedihkan.
"Ini hasil perbuatan geng Lo semalam Woi!Lo liat gimana keadaan anggota gue huh?!Dia babak belur Woi karena kalian serang semalam!"teriakan itu mampu membuat suasana menegang,Abe pun mengepalkan tangan tak suka mendengarnya.
"Woi jangan nuduh sembarangan Lo yah!Semalam kita ngumpul semua dibasecamp kan?!Anggota kita ngak ada yang kurang semalam!"Tanya Riski kepada Alpharo yang mendapat anggukan dari semua anggota.
"Lo jangan nuduh sembarang yah!Ah,atau mungkin Lo sengaja kan bawa anggota Lo yang udah babak belur itu ke kita terus nuduh kita huh?!Jangan suka buat yang ngak pernah Alpharo lakukan deh!"Mendengar perkataan Kristo sontak membuat semua sekumpulan dihadapan mereka turun dari motor masing-masing dan mulai menyerang Alpharo.
"Nyerang pas diwilayah gue?Nyari mata Lo!"Kata Abe dingin dengan senyum smirk andalanya,lalu membantu Alpharo menyerang Semua anggota Captoriz.
Bugh!
Bugh!
Bugh!