19| Hari jadi

2.9K 150 8
                                    

Hallo guys,apa kabar?

Aku mau nanya,yang baca PSB dari kota mana aja nih?

Kita bertemu lagi,tetap sehat yah!


Kita bertemu lagi,tetap sehat yah!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

°°°

Balon-balon menggelinding di lantai marmer itu saat sebuah kaki kecil menendangnya -gadis cantik yang sedang meniup-niup balon dengan begitu banyaknya sampai-sampai memenuhi lantai ruang tamu Apartemen mereka.

"Sa...Astaga!Ini banyak amat Balonya,mau ngapain ini?"Alona yang tengah meniup Balonya tadi sontak berhenti meniup Balonya sejenak sembari menatap sebal sang kekasih.

"Emang kamu pikir aku mau main?Ini buat dihias disana,Faizan!Itu...tuh biar nanti pas teman-teman kamu dateng sama temen aku juga bisa foto disana"Abe yang mendengarnya sontak membulatkan mulut membentuk huruf"o"

"Ngak usah ah!Nanti mereka ngelunjak!Pulangnya lama!Ngak bisa berduaan dong?!"Alona yang mendengarnya pun menggelengkan kepala lalu kembali meniup balon yang tersisa di plastik itu.

"Faizan ku sayang,Faizan pacarnya aku!Kamu dengar yah,kalo hari jadi kita yang ke 5 tahun harus keren dong,kamu ngak mau hari jadi kita ngak istimewa?"Sontak Abe menggelengkan kepala tanda tak setuju.Alona spontan menghela napas lega.

"Yaudah sih,bantu aku niup balonya dulu,aku mau ngeliat kue di oven,udah jadi apa belum"Abe menganguk pelan sembari menyimpan belanjaan yang tadi digenggamnya dimeja pantri.

Alona lalu melangkah menuju dapur guna melihat hasil kue untuk mereka makan nanti.Abe yang melihatnya pun dengan cepat berjalan mengikuti langkah gadisnya.

Sampai tepat dibelakang tubuh sang gadis yang tengah fokus menghias kue yang sudah matang dengan tulisan "Anniversary 5thn"

Abe yang melihat itu tersenyum tipis dengan mata menatap sekilas sang gadis yang tengah serius dengan kue dihadapannya.Dengan cepat Abe memasang sebuah kalung berliontin biru kepada sang gadis,Alona yang melihatnya menoleh sekilas Abe yang tengah memasang kalungnya.

Gadis itu menunduk menatap liontin biru itu dan mengusapnya pelan,menoleh pada sang kekasih dengan mata berkaca-kaca"Makasih Faizanku"Lirihnya pelan,Abe yang melihatnya sontak membalikan badan sang gadis lalu memeluk erat gadisnya.

"Happy Anniversary yang ke 5 Tahun sayang"Alona meneteskan air matanya mendengar ucapan tulus kekasihnya.

"Makasih,Happy anniversary juga untuk kamu"Abe menatap lekat sang kekasih sembari mengusap air mata yang kini menganak sungai dipipi Alona dengan jempolnya.

"Kamu ingat ngak awal mula pertemuan kita?Kalo saja kak Andra ngak minta bantuan sama aku,udah pasti kita ngak ketemu"Mendengarnya Abe terkekeh geli saat mereka kembali mengingat awal pertemuan mereka.

POSSESSIVE BOYFRIEND ( END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang