33| Balas Dendam

1.5K 121 8
                                    

Helloooo,PSB update guys🥳💜

Yang menunggu PSB update makasih banyak loh😁😇

Jangan lupa tinggalkan jejak kalian yah😁

°°°

Rombongan pria berjaket hitam dengan lambang Mahkota pada ujung tulisan "Alpharo" itu kini tengah berbaris dengan posisi beristirahat sembari mendengarkan sang Raja berbicara dihadapan mereka dengan gagahnya.

"Gue memang bukan manusia sempurna.Dan gue memang bukan orang baik.Gue paling nggak suka kalo ketenangan gue diganggu atau sesuatu yang sudah menjadi hak paten gue dirusak seseorang,jangan harap akan hidup baik!"Tegas Abe dengan rahang menegang sembari menahan emosi.

Hari ini,tepatnya mereka akan melakukan rencana pembalasan dendam terhadap sebuah geng dimana itu adalah salah satu musuh besar dari Alpharo.

Mengenai Basecamp sudah selesai dibangun dengan kecerdasan mereka dan tentu saja kekompakan dan kerjasama mereka membuat Basecamp, kini layak dipakai lagi.Bahkan Basecamp lebih keren dari biasanya.Mereka membangun sebuah kedai kopi khusus untuk Alpharo dan bisa juga dikonsumsi masyarakat.

Menatap sang wakil Alpharo yang kini mulai memberikan data-data mengenai musuh agar saat penyerangan tidak lengah dan bisa mempelajari strategi penyerangan mereka.

"Terima kasih.... Gue berdiri disini untuk memberikan sedikit informasi yang gue dapat dari musuh."Ucap Kristo sembari membuka ponselnya mengetikan sesuatu yang sontak membuat semua menyimak apa yang sudah didapat sang wakil yang begitu hebatnya mendapatkan informasi dalam sehari.

"Geng Artadal adalah sebuah gengster dibawah pimpinan Dimas Rendra yang mana bersekolah di SMA Dirgantara.Dimas Rendra merupakan seorang yang sangat begitu membenci Alpharo.Dimana, Dimas nggak suka saat Peresmian Raja jalanan yang mana Ehm jabatannya di berikan pada si boss."Semua terdiam mendengarnya.

"Dimas ternyata sudah melakukan rencananya dari lama dan saat waktu itu adalah keadaan dimana kita semua lengah dan nggak tau bahwa sebentar lagi kita akan diserang bahkan diwilayah kita sendiri.Untungnya,yang bertugas waktu itu tak mendapat luka berat."Semua menunduk sedih saat kembali mengingat kejadian kemarin yang begitu menyedihkan.

"Dari hasil pelacakan bahwa mereka masih berada di basecamp lama mereka dan lebih tak kemanusiaan mereka kini tengah berpesta disana."Penjelasan dari Kristo yang begitu serius mendapat tatapan mata tajam dari sang Raja jalanan.

"Mata ganti mata,gigi ganti gigi.Saatnya kita membela kebenaran."teriak Abe saat Kristo memundurkan dirinya dari hadapan semua anggota dan kembali pada barisanya.

"Mungkin dengan cara ini kita bisa merasa puas dan membuat mereka merasakan apa yang sudah kita rasakan."Teriak Abe yang membuat semua mengangguk setuju dengan tatapan tajam mereka pada sang raja jalanan.Tatapan yang menunjukan keyakinan mereka dalam balas dendam.

"Malam ini.Dan detik ini juga,gue Abelard Faizan memberikan perintah bahwa kita akan menyerang basecamp mereka!Laksanakan!"Semua merubah posisi menjadi siap.

"Siap Laksanakan!"Serempak mereka bersamaan.

Setelah mengatakan demikian,mereka melangkah menuju kendaraan masing-masing dan mulai berjalan dengan dipimpin oleh sang Raja dan pasukan inti didepan mereka.

POSSESSIVE BOYFRIEND ( END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang