22| Abe diserang

2.2K 150 8
                                    

Hello guys,selamat pagi 🧡

Kini,PSB kembali lagi menemani kalian semua!!!

Sorry banget semalam ngak up yah,aku ketiduran 🙏

Sorry banget semalam ngak up yah,aku ketiduran 🙏

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

°°°

Abe dan semua Alpharo sedang berada di sirkuit balapan karena saat Ini Alpharo ditantang untuk balapan demi merebut wilayah kekuasaan,lagi.

Dan tentu saja Abe turun tangan jika masalah merebut wilayah kekuasaan karena pada dasarnya Alpharo ingin melindungi wilayah itu dari manusia perusak lingkungan.Alpharo tak akan mau  warga risih nantinya jika mereka melakukan keributan diwilayah tersebut.

Tersenyum miring menatap sekumpulan geng motor dengan wajah bengis yang tak mempan untuk Abe takuti.Pria jangkung yang sedang mendekap helm hitam nya itu bisa dikatakan pria kuat.Pria yang jika marah akan menghabisi musuhnya dalam satu pukulan saja.Bahkan,dilempari batu pun masih bisa tertawa dan jauh dari kata merintih kesakitan.Itu alasan banyak geng motor meminta bantuan kepada Alpharo untuk membantu menyerang musuh mereka.Dan tentu saja Alpharo akan melihat latar belakang dari geng tersebut,jika baik akan diteruskan dan jika buruk akan dikalahkan sampai hancur berkeping-keping.

Pria yang dijuluki Raja jalanan,pria yang begitu lihai dalam mengendarai motor di arena balapan dan selalu memenangkan pertandingan.Jadi,bagian mana lagi untuk meragukan kekuatan seorang Abelard Faizan?

Sekumpulan geng dengan baju hitam itu terlihat memeriksa motor yang mereka gunakan,Abe hanya diam saja sembari menatap anggotanya dengan senyum tipis.

Anggotanya  terlihat saling bercanda ria dengan tawa menghiasi wajah mereka masing-masing,dan tentu saja melihat hal itu saja sudah membuat kobaran semangat muncul dalam hati Abe.

"Bagaimanapun juga,gue mesti dapet tu wilayah.Dan gue yakin gue bisa dapet"Abe menoleh ke asal suara dan menatap datar pria yang memandang remeh dirinya.

Memakai kan helm nya dan mulai menyalakan motornya dan begitu pula yang dilakukan pria disamping kiri kananya itu.Terlihat seorang perempuan dengan pakaian seksinya dengan bendera dikedua tanganya mengibas-ngibaskan  sembari menghitung mundur dan setelah hitungan selesai Abe dan semua peserta tancap gas.

Kini Abe memberikan waktu untuk geng lain berada didepannya dalam satu putaran ini,supaya pada putaran kedua Abe akan tancap gas dan mengambil bagian terdepan.

Abe menstandingkan motornya yang membuat para peserta memberikan jalan karena takut bentrokan.Kecerdikan Abe tentu saja membuat pesertanya gagal dengan umpatan dibibir mereka masing-masing dan permainan pun dimenangkan oleh Abe,tentu saja.

POSSESSIVE BOYFRIEND ( END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang