17| Gara-gara Emoticon "❤️"

3.5K 166 2
                                    


Selamat,siang,sore,malam guys!

Terima kasih masih nunggu PSB update!




°°°

Di kantin,ketiga gadis yang terlihat mencolok dari semua siswa SMA Atmajaya itu sedang makan dengan candaan mereka,tapi candaan itu terhenti ketika teriakan kepanikan dari salah satu dari ketiga gadis itu.

"OMO!Hp gue mana?!Sasa!Lo tadi yah yang minjam hp gue pas nyontek ulangan!"Teriak Talita panik sembari menatap tajam sang pelaku.Sasa yang mendengarnya pun panik seketika itu juga.

"Astaga!Mulut Lo ngak bisa difilter apa yah?Jangan buka kartu dong!Di dengerin baru tau rasa lo. Gue udah takut orang denger kalo kita nyontek pas ulangan, terus ngasih tau guru gimana?!"Talita memutar bola mata jengah.

"OMG Sasa!Ngak bakalan ada yang ngasih tau!Tenang aja,ada pawang gue tuh si Andra!"Mendengarnya sontak Sasa tersenyum senang.

"Lo pinter"Talita menatap jengkel Sasa

"Baru tau Lo.Eh,Lona gue pinjam hp Lo yah,gue mau nelpon hp gue.Siapa tau ad yang angkat kan"Alona yang mendengarnya pun mengangguk kepala sembari mengambil ponsel yang terletak di meja kantin lalu memberikannya pada Talita.

"Nih"Talita menerimanya dengan suka cita.

"Makasih gadisnya Raja jalanan!"Alona menggelengkan kepala mendengar panggilan random dari Talita.

Setelah mengatakan demikian,Talita berkutat dengan ponsel milik Alona dan menghubungi nomor miliknya.Tetapi,Talita mengurungkannya saat melihat id pada kontak Alona untuk dirinya kurang berkenan dihatinya.

"Lona!kok lo jahat banget sih.Kok nama gue cuman Talitaa Lee aja sih!Lo mah parah banget!"Cerocos Talita yang mendapat tatapan binggung dari kedua gadis yang tengah berbincang-bincang itu.

"Apaan dah Lo"Celetuk Sasa yang mendapat anggukan dari Alona seakan mengatakan hal yang sama dengan Sasa.

"Pokoknya gue ngak mau tau.Gue ganti dah id gue di ponsel Lo!Pokoknya id gue harus Talita sayang terus emot Love!"Alona yang mendengarnya pun saling menatap dengan sasa lalu melanjutkan makan dan berbincang.

Talita yang tak melihat protesan dari Alona pun mulai mengganti nama id-nya sesuai dengan yang dibicarakannya tadi "Talita Sayang ❤️"

Setelah itu Talita menelepon nomor nya guna mencari tahu dimana gerangan sang ponsel yang menghilang.Apalagi ponsel itu sangat penting untuk menghubungi Andra,tak masalah ponsel itu hilang asalkan nomor dan pesanya bersama Andra tidak berada di ponsel tersebut.Katakan Talita bucin,tapi memang itulah kenyataannya.

Setelah melakukan hal itu,Talita mengembalikan ponselnya kepada sang pemilik.Lalu melanjutkan makan dengan lega saat tau ponselnya selamat dan tak hilang,tetapi ketinggalan diatas meja dan kebetulan sang ketua kelas yang mengangkat nya.Sehabis ini,Talita akan mentraktir Wendy sang ketua kelas karena sudah membantunya.

Alona menatap Talita dengan tatapan penasaran"Gimana?Udah ketemu?"Talita menganggukkan kepala pelan dengan senyum tipis.

"Syukurlah udah ketemu,si Wendy yang angkat.Katanya tertinggal di atas meja"mendengar penjelasan dari sang sahabat sontak mendapat helaan napas lega dari kedua gadis dihadapanya.

POSSESSIVE BOYFRIEND ( END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang