Keheningan malam yang di padukan suara suara serangga kecil yang terdengar saling bersahutan. Seorang pria berdiri di tepi sungai, menikmati indahnya pantulan sinar bulan dari permukaan air.
Pria ber-hoodie hitam itu sedikit mengerutkan dahinya saat merasa ada yang sedang memperhatikan-nya.
"Keluarlah! Jangan bersembunyi. Tenang saja, aku hanya ingin bicara dengan mu." suara pelan yang keluar dari bibir pria ber hoodie itu lembut namun terkesan tajam dan nenusuk.
Sedangkan di sisi lain seseorang perlahan keluar dari balik semak semak dengan senyum kecil nya, "ah! Choi Kang Lim, kau selalu bisa membuatku takjub." sahut seseorang itu seraya berjalan pelan mendekati Kang Lim.
Apa katanya? Kang Lim? Ya, tentu saja. Pria yang sedari tadi berdiri sendirian di tepi sungai adalah Kang Lim. Dia sedang menunggu seseorang, dan akhirnya dia datang.
"Kau membuatku menunggu lama, Noel." ujar Kang Lim lalu membalikkan badannya, "he.. bersembunyi seperti pecundang? Itu tidak terlihat seperti dirimu."
Kang Lim dan Noel? Bertemu? Untuk apa? Akankah hal tidak menyenangkan akan terjadi? Atau mereka hanya sedang ingin berbincang saja? Entahlah, hanya mereka yang tahu.
"Santai lah Kang Lim, aku sudah mencoba secepat mungkin datang ke tempat ini." Noel terkeh pelan, "oh iya, ngomong ngomong ada apa kau menyuruhku kemari?" tanyanya setelah berdiri tepat di hadapan Kang Lim.
Mata Kang Lim semakin tajam menatap Noel, "sebenarnya siapa kau?!" ucapannya tanpa ragu.
Senyum yang sedari tadi Noel pasang, sekarang perlahan menghilang di gantikan dengan wajah serius nya. Noel menatap manik mata Kang Lim, "memang menurutmu aku siapa?" ujarnya balik bertanya.
"Jawab saja dengan benar, jangan membuatku menunggu." tegas Kang Lim lalu tangan kanannya mengambil beberapa foto cetak berukuran sedang dari dalam sakunya dan melemparnya kepada Noel.
Noel mengambil foto foto itu dan menatapnya dengan seksama, "oh..kau terlihat seperti men-stalker diriku saja, apa kau sangat penasaran dengan latar belakang ku?" tanyanya seraya menatap Kang Lim.
Di tangannya, terdapat gambar Noel yang sedang berbicara dengan orang lain, itu adalah bawahannya. Lalu ada foto Noel yang berjalan memasuki hutan di malam hari, dan yang lainnya.
"Dari gerak gerik mu selalu membuatku merasa waspada, aku tidak akan membiarkan siapa pun melukai teman teman ku sedikit pun." ujar Kang Lim.
"Lalu.." Noel berjalan perlahan ketepian sungai, "..informasi apa yang sudah kau dapatkan setelah lama memantau ku?"
Kang Lim menatap punggung tegak Noel, "setelah ku pastikan kembali, anggapan yang di dapat hanya 'kau bukan manusia', selain itu aku belum memiliki bukti yang kuat." jelas Kang Lim, "dan, entah kenapa aku berfikir kau berasal dari dunia yang sama dengan dunia teman ku."
KAMU SEDANG MEMBACA
Shinbi's House: Gaeun Lee And Ian
Fanfiction[Slow Update] Cerita ini hanya karangan belaka. Tidak bermaksud menyinggung atau mengubah sifat asli tokoh pemeran di serial 'Shinbis House'. Beberapa Part mungkin Author ambil dari kisah nyata di film. Happy Reading. semoga suka;)