Part 1

3.7K 218 17
                                    

Gaeun berjalan seorng diri ke kampusnya seperti biasa, jarak antara kampus dengan gedung apartemen tak terlalu jauh, lima belas menit saja sudah sampai –menggunakan bus–

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gaeun berjalan seorng diri ke kampusnya seperti biasa, jarak antara kampus dengan gedung apartemen tak terlalu jauh, lima belas menit saja sudah sampai –menggunakan bus–.

Sesampainya di kampus, Gaeun berjalan menuju lift untuk naik ke lantai atas, namun tak di sengaja, ia bertemu dengan Hari dan Hyun Woo, jadilah mereka bertiga berjalan bersama untuk ke atas.

Sama seperti tahun tahun lalu, Gaeun, Hari, dan Hyun Woo selalu berada dalam satu kelas yang sama, membuat ikatan tali persahabatan mereka semakin terikat kuat.

Bel tanda mulainya pelajaran sudah berbunyi tepat saat tiga orang itu sampai di kelas mereka. Dosen masuk ke dalam kelas dengan memberi tugas tugas yang membuat banyak siswa siswi mengeluh kesal dan malas.

Berjam jam sudah mereka lewati dengan belajar, Gaeun menatap Hari yang duduk di sampingnya dengan pipi menempel di meja dan tangan yang memainkan bolpoinnya.

"Gaeun," panggil Hari pelan sedangkan Gaeun hanya menatap Hari dengan salah satu alis terangkat tanda bertanya, "kapan pelajaran selesai?" tanya Hari.

Gaeun mengalihkan pandangannya menatap jam di tangan kirinya, "hanya beberapa menit lagi." sahut Gaeun seraya kembali menatap guru yang sedang menjelaskan di depan kelas.

"Apa?! Beberapa menit lagi? Itu sangat lama." Hari menatap keluar jendela dengan malas. Namun ia tanpa sengaja melihat Kang Lim yang melintas melewati kelasnya, bersamaan dengan itu bel istirahat berbunyi membuat Hari dengan segera pergi beranjak dari kelas untuk mengejar Kang Lim.

"Hari kau--" tak sempat Gaeun berbicara, Hari sudah pergi berlari keluar, "apa dia selapar itu sampai berlari secepat angin?" gumam Gaeun bertanya pada dirinya sendiri.

"Hei Gaeun," Hyun Woo duduk di samping Gaeun, "kau ingin mendengar tentang Forum Monster ku yang sedang tren saat ini?" tanyanya.

"Tidak, aku tidak tertarik." sahut Gaeun lalu berdiri dari duduknya dan pergi keluar dari kelas untuk mencari udara segar.

"Dengar dulu, kau pasti akan terkejut" Hyun Woo ikut berdiri mengejar Gaeun, dia menceritakan kisah seram itu kepada Gaeun yang sebenarnya tak terlalu menangkap apa yang sedang Hyun Woo bicarakan.

Tak sengaja, Gaeun melihat siluet Hari dan Kang Lim yang sedang duduk berdampingan di bangku taman. Dia tak bisa mendengar apa yang sedang mereka berdua bicarakan karena jaraknya memang sedikit jauh dari tempatnya berdiri.

"Bagaimana Gaeun? Bagus bukan?" tanya Hayun Woo dengan bangga, namun tak ada balasan dari Gaeun membuatnya penasaran apa yang sedang gadis itu lihat sampai tak bisa mendengar ucapannya.

"Kang Lim?" ucap Hyun Woo bingung, "jadi dia sudah kembali sekolah." Hyun Woo menatap punggung Kang Lim dan Hari lekat.

Gaeun mengalihkan pandangannya menatap Hyun Woo, "apa maksudmu?" tanyanya pelan.

Shinbi's House: Gaeun Lee And IanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang