Triple Update nih ^^
"Kau bercanda kan!" Tanya Jimin langsung.
"Iya pasti kau bercanda!" Sambung Taehyung.
"Aku serius!"
"KAU GILA! KENAPA KAU LAKUKAN HAL ITU!" Jerit Yerin. Bagaimanapun, Eunha itu sepupunya.
"Jungkook-ah, kenapa kau melakukan hal seperti itu? Kasian Eunha," sahut Chaeyeon lirih. Tidak percaya kekasihnya mampu berbuat sejauh itu.
"Hei hei, aku begini juga karena selain melindungi Chaeyeon, aku ingin membuktikan sesuatu."
"Maksudmu?" Tanya Hoseok datar. Ia juga kesal dengan Jungkook.
"Maaf saja, tapi aku tidak percaya kalau Eunha tidak menggunakan pengaruh keluarganya untuk memaksaku menikahinya. Bila dia memang tidak bersalah, dia pasti akan menyangkal mati-matian kan. Tapi apa, kulihat dia diam saja kok. Berarti dia benar melakukan hal itu kan!"
Yerin terdiam. "Ada benarnya juga yang kau bilang, tapi....."
"Lihat! Kalian bahkan tidak bisa membantah argumenku!"
"Tapi tetap saja ini berlebihan Jungkook. Bagaimanapun dia juga perempuan. Dan kulihat dia juga tersiksa dengan pernikahan ini!"
"Umji benar. Dia bahkan membiarkanmu dan Chaeyeon duduk bersama kemarin!" Sahut Yuju lirih.
"Ya kalau benar yang kalian katakan, kenapa dia tidak membela dirinya sendiri? Coba katakan padaku. Kenapa dia diam saja?"
"Jeon Jungkook, kurasa kau sudah keterlaluan. Semoga saja benar apa yang kau pikirkan. Sudahlah aku mau ke perpustakaan dulu!"
"Sowon-ah, tunggu aku sayang!" Jin secepat kilat bangkit dan menyusul tunangannya. Meninggalkan seisi ruangan diam dan sibuk dengan pikiran masing-masing. Termasuk Jungkook, yang semakin menggenggam erat tangan Chaeyeon, berusaha memberi kekuatan karena ucapan Sowon yang tampaknya mempengaruhinya.
****
"Chaeyeon-ah, benarkah ini?"
Chaeyeon yang baru saja tiba di rumahnya sudah disambut pertanyaan oleh orangtuanya. Tanpa bertanya lagi, Chaeyeon tau benar yang dimaksud oleh mereka berdua. Ia lalu mengangguk.
"Sejak kapan? Atau...." Soonae menutup mulutnya. "Waktu kau diundang ke Jeju kemarin?"
"Kenapa kau tidak bilang apa-apa kemarin Nak?" Tanya Baekho sedih. Ia baru saja pulang sebentar, bermaksud menaruh baju kotornya untuk mengurangi bawaan karena besok Chaerin akan pulang dan menitipkan putrinya itu pada saudaranya yang tadi datang menjenguk. Tapi ia malah menerima berita yang benar-benar mengagetkan. Baekho sungguh terkejut membaca berita bahwa Jungkook sudah menikah dengan orang lain. Ia lalu tampak berusaha menyimpulkan sesuatu. "Apakah mata kemarin itu sebagai ganti Jungkook menikahi orang lain?"
Chaeyeon lagi-lagi mengangguk. Air mata tampak mulai menetes dari wajahnya. "Ayah Jungkook mengancamnya Appa. Dia bilang kalau Jungkook tak mau menurutinya. Tidak ada donor mata untuk Chaerin."
"Ketakutan kita selama ini menjadi kenyataan!" Soonae tertunduk lemas. "Kupikir keluarga Jungkook setuju dengan Chaeyeon karena sudah bertahun-tahun berlalu, tidak ada Tindakan apapun."
"Apa kau mengenal gadis yang Jungkook nikahi?" Tanya Baekho lagi.
"Namanya Jung Eunha. Putri dari JungWon Group."
KAMU SEDANG MEMBACA
Love at the Second Sight
General FictionLahir dari keluarga Chaebol, Eunha memiliki segala yang diimpikan banyak Gadis. Tapi sesungguhnya, hidupnya tidak seindah kelihatannya. Dari kecil ia hidup sesuai keinginan keluarganya. Meski begitu, Eunha menerima semuanya. Eunha percaya kalau menu...