Haiiii
Udah minta THR belom ke mantan?
***
Maaf banget baru bisa update, soalnya aku demam jadi ngetik ini sampe tiga hari baru selesai..🌞🌞🌞🌞
“Eh, Tar.. menurut lo Putra gimana?”
“Gimana apanya?”
“Ya menurut penilaian lo, Putra itu orangnya gimana?”
“Baik.”
“Itu doang? lo ngerasa ga sih kalo Putra tuh kaya perhatian sama lo..”
Tari melihat punggung Putra yang saat ini tengah memesan makanan.
“Perhatian yang kaya gimana sih?”
“Wah dasar blo’on. Gue aja tuh ya ngerasa banget kalo Putra kayanya suka sama lo,” seru Riska tertahan karena mereka sedang di kantin.
Suka? Tari sebenarnya juga ada sedikit merasa bahwa perlakuan Putra padanya sedikit berbeda dibanding dengan teman wanita lainnya. Tapi untuk saat ini Tari belum ada merasakan bahwa dia memiliki perasaan yang lebih juga untuk Putra.
“Perasaan lo aja kali," Tari mencoba menyangkal perkataan Riska.
“Ih ga peka banget sih lo. Lagian Putra ganteng kok. Kalo gue belum punya cowok, jelas gue pepet.”
“Yaudah pepet aja sono," Tari tertawa melihat Riska yang menekuk wajahnya kesal.
“Pada ngomongin apa sih?”
“Ngomongin lo!” sahut Riska ketika Putra bergabung.
“Iya iyaa.. gue tau gue tampan, jadi lo bebas ngomongin gue.”
“Dih pede banget!” Tari melemparkan tissu ke wajah Putra.
“Boleh gabung ga?” Tari, Riska, dan Putra kompak mendongak melihat tiga orang berdiri di samping meja mereka.
“Oh? Bang.. meja lain udah penuh ya? Sini gabung aja. Masih muat kok” Putra pindah duduk tepat di samping Tari.
Bangku kantin yang mereka tempati terdapat dua buah bangku panjang berhadapan dengan meja di tengahnya.
“Hai Tari, Riska, Putra masih inget aku kan?” sapa salah seorang wanita.
“Hai juga kak Yasmin," sahut Riska disertai anggukan Tari.
“Ya inget dong kak," sahut Putra juga.
“Hai Mentari, lama ga jumpa ya.”
“Hm? Ah iya.. Kak Nopal, apa kabar?”
“Baik” jawab Naufal singkat membuat Tari menghela nafas karena seniornya yang satu itu irit bicara.
“Lo kenal Tari juga, Fal?” tanya Yasmin yang mendapat anggukan dari Naufal.
“Wah Tar, lo terkenal juga ya dikalangan senior?” tanya Putra.
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Mantan (End)
Teen FictionBertemu kembali dengan mantan pacar. Sebut saja Mentari. Gadis keras kepala yang pernah mutusin pacarnya hanya karena salah paham tapi gengsi untuk minta maaf. Setelah lama tidak bertemu, Mentari kembali dipertemukan dengan mantannya di kampus. Bag...