Hai mantan..
Waktunya move on..🌞🌞🌞🌞
Tari sedang duduk di teras kos menunggu Putra. Hari ini mereka janjian untuk mengerjakan tugas di perpustakaan. Sembari menunggu Putra, Tari melihat kembali penampilannya lewat kamera ponsel, sesekali bergaya dengan mengambil gambar selfie.
“Tari mau kemana?” Yasmin yang baru saja keluar dari rumah Rindu menyapa, lalu berjalan menghampiri hingga sampai pada teras kosan Tari.
“Mau ngerjain tugas Kak, nunggu dijemput," jawab Tari sambil tersenyum.
“Pacar?”
“Hah? Bukan Kak.. lagian aku belum punya pacar," sahut Tari.
“Hahaha tapi ntar lama-lama bisa jadi suka loh," Yasmin menggoda Tari.
“Duuh apaan sih Kak..? Kak Yasmin kok keluar? Kak Za istirahat?”
“Iya, Mirza tidur habis minum obat. Nopal tadi pergi sebentar ada urusan jadi aku nunggu diluar aja. Tapi bener loh, Tar.. Dulu Mirza juga gitu..” mendengar nama Mirza membuat Tari menoleh melihat Yasmin, “dulu kami juga deket sebagai sahabat," lanjut Yasmin setelah melihat reaksi Tari.
“Ga ada yang ga mungkin Kak seorang sahabat bakalan jatuh cinta sama sahabatnya, tapi ga selalu juga sih bakalan jadi cinta hhehe," sahut Tari.
“Karena kami udah jadi sahabat lebih dulu, rasanya aneh aja tau-tau pacaran. Nopal aja sampe bingung.. Ah! Ga Nopal aja sih, sebenernya aku juga bingung waktu itu.”
Tari tampak mengernyitkan keningnya. Tak mengerti maksud cerita dari Yasmin.
“Kakak udah temenan lama banget ya?”
“Dulu kita temenan hampir setahun, tapi udah akrab banget makanya pas pacaran itu rasanya aneh aja.”
“Kok aneh?” itulah yang Tari pikirkan. Harusnya kalo pacaran itu bukannya tambah deket karena udah terbiasa bersama sebelumnya? Namun Tari tak ambil pusing, dia hanya mengangguk sambil tersenyum.
“Menurut kamu aneh ga?” Yasmin menolehkan wajahnya menatap Tari yang semula memandang lurus ke depan.
“Euumm.. sedikit.. mungkin? Aku juga ga pernah ngerasain Kak.. Hehehe.”
“Kayanya sih aku aja yang ngerasa aneh. Dulu aku cuma berpikir saat Mirza minta aku buat jadi pacarnya, dia cuma lagi mencari pelarian. Aku mikir dia ga bisa move on dari mantannya, walaupun dia ga pernah bilang.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Mantan (End)
Teen FictionBertemu kembali dengan mantan pacar. Sebut saja Mentari. Gadis keras kepala yang pernah mutusin pacarnya hanya karena salah paham tapi gengsi untuk minta maaf. Setelah lama tidak bertemu, Mentari kembali dipertemukan dengan mantannya di kampus. Bag...